Home / LIFESTYLE / Luna Maya Apresiasi Penyelenggaraan Femme 2016

Luna Maya Apresiasi Penyelenggaraan Femme 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penyelenggaraan The International Woman Exhabition Female on The Move (Femme) 2016 yang memasuki hari keempat, Sabtu (14/5/2016), semakin semarak berkat hadirnya Luna Maya.

Artis yang juga merupakan salah satu exhibitor di bawah label Luna Habit, yang mengisi pameran fashion terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI) tersebut, menjadi salah satu bintang tamu di Femme 2016.

Luna Habit adalah label pakaian dari Luna. Brand ini menawarkan kombinasi menarik antara produk yang mengikuti tren masa kini dengan pemilihan bahan yang berkualitas baik.

“Lini pakaian kami berkonsep mengikuti tren yang ada untuk mendapatkan penampilan yang berkelas, simpel dan rapi tetapi masih tetap bernuansa masa kini. Kami terdorong untuk membuat koleksi pakaian yang mengedepankan tampilan yang berkarakter dan sesuai keinginan pemakai,” papar Luna dalam jumpa pers sebelum memamerkan produk busananya melalui fashion show di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Menurutnya, pihaknya berkomitmen untuk menjadi online shopping yang mudah diakses, menyenangkan, dan dapat dipercaya. Ini guna memenuhi kebutuhan para customer yang memiliki selera berkelas dan stylish.

Luna mengungkapkan apresiasinya yang mendalam terhadap event Femme 2016. “Saya sama sekali tidak menyangka, kegiatan Femme 2016 di luar ekspektasi saya. Femme ternyata sangat mengakomodir pelaku di industri fashion, termasuk label yang saya usung, Luna Habit,” bebernya.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …