Mahasiswa Unhas Akan Mengadakan Event Pop Culinary Fest 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mahasiswa Public Relations Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 2013, akan mengadakan event kuliner. Event kali ini mengambil nama Pop Culinary Fest yang merupakan singkatan dari Popular Culinary Festival. Adapun tema event “Social Trend Culinary”.

Event dibuat karena melihat animo anak muda Makassar, khususnya mahasiswa telah banyak memiliki usaha di bidang kuliner. Namun, belum mendapatkan wadah yang tepat untuk memperkenalkan produknya.

Pop Culinary Fest ini diadakan 12 Mei 2016, dimulai pukul 09.00- 17.00 Wita, bertempat di Pelataran Baruga AP Pettarani Unhas, dan terbuka untuk umum. Tidak lupa, 20 tenant makanan dan minuman bakal hadir meramaikan event dengan berbagai menu terkini di kalangan masyarakat sesuai tema yang diusung.

Baca Juga:   Pertamina MOR VII Terapkan Work From Home Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Untuk menarik perhatian pengunjung, panitia Pop Fest juga menghadirkan beberapa band akustik, games, dan membuat photobooth yang bisa dinikmati langsung pengunjung.

Pada event ini, panitia juga menyediakan lomba untuk tiga tenant terbaik. “Event Pop Culinary Fest diharapkan dapat menumbuhkan kreativitas mahasiswa untuk lebih semangat dalam berwirausaha, serta mengembangkan produk-produk yang telah dimiliki untuk jauh lebih baik,” ungkap Ketua Panitia Pop Culinary Fest, Amanda Dellania.

Komentar

Check Also

PLN Himbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya Promo Alat Penghemat Listrik

MEDIAWARTA.COM – PLN menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya promosi alat yang dapat menghemat tagihan …

Share This
Mediawarta