Home / LIFESTYLE / MediaWarta.com Jalin Kerja Sama dengan Radio Gamasi FM

MediaWarta.com Jalin Kerja Sama dengan Radio Gamasi FM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Selamat sore, Samballu…. Hampir setiap sore, pukul 16.00-17.00 Wita, terdengar suara merdu penyiar dari mikrofon di ruang siar Radio Gamasi 105,9 FM.

Lewat sapaannya yang ringan dengan membahas isu aktual seputar aktivitas masyarakat maupun peristiwa di Kota Makassar, salah seorang penyiar radio berjargon, “Gaya Makassar Ada di Sini”, Mila tampak mengakrabi pendengarnya yang kerap disebut Samballu. Secara harfiah, Samballu dalam bahasa Makassar berarti pelanggan.

Samballu juga bisa diartikan sebagai mitra. Paling tidak, itu yang diaplikasikan radio yang resmi didirikan pada 28 Juni 1980 ini, sehingga siapapun yang dianggap berkontribusi bagi pengembangan perusahaan, tentu saja secara positif, dapat dirangkul untuk maju bersama.

Ihwal itu pula yang melatarbelakangi kerja sama yang terjalin antara Gamasi FM dengan MediaWarta.com. Kemitraan yang dituangkan dalam beberapa poin perjanjian, lebih mengarah kepada persamaan visi kedua perusahaan ini, terutama dalam dunia jurnalistik.

Saat bertandang ke studio radio Gamasi FM untuk talkshow di program Terminal Dangdut (Tenda), Sabtu (30/4/2016), manajemen Gamasi yang diwakili Mila tampak antusias menyambut MediaWarta.com yang diwakili Pemimpin Redaksi MediaWarta.com, Arfah Aksa dan beberapa kru.

“Kami mengapresiasi pihak Gamasi FM yang mempercayakan MediaWarta.com sebagai penyedia konten berita-berita aktual, baik bisnis, lifestyle, sport, budaya, dan lainnya untuk dibacakan dalam beberapa program berita Gamashi FM. Yang pasti, kerja sama yang kami jalin dengan Gamasi, sama-sama menguntungkan,” terang Arfah, seusai membawakan talkshow terkait keberadaan MediaWarta.com sebagai website edukatif.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Dalam talkshow, Arfah mengungkapkan visi MediaWarta.com yang hadir untuk memberikan wawasan tanpa batas terhadap pembaca berita-berita online di Tanah Air, khususnya di Makassar.

“Ini dapat dilihat dari berita-berita kami yang ringan dan menyenangkan. Kenapa kami tertarik mengusung tema-tema edukatif? Ini tidak lepas dari prinsip kami, berita harus menginspirasi dan menyenangkan, sebagaimana kami mengadaptasi istilah God News is God News, bukan Bad News is God News,” bebernya.

Sementara itu, Mila yang juga memandu talkshow, mengatakan, pihaknya antusias bekerja sama dengan MediaWarta.com. Pasalnya, secara pribadi ia melihat banyak konten berbeda yang ditawarkan media online yang baru berdiri kurang lebih sebulan tersebut.

“Saya cukup surprais dengan apa yang diwartakan MediaWarta.com. Saya lihat, banyak hal menarik yang dapat diulik dari media ini, terutama berita-beritanya yang insipratif,” imbuhnya.

Mila berharap, kerja sama tidak sebatas on-air, tetapi juga off-air sehingga interaksi antara pihaknya dengan MediaWarta.com dapat lebih erat lagi.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …