Home / EKOBIS / Menginap di Hotel Aryaduta Makassar, Bisa Sambil Beramal

Menginap di Hotel Aryaduta Makassar, Bisa Sambil Beramal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Bulan Suci Ramadhan pada Juni nanti, Hotel Aryaduta Makassar mulai menawarkan Paket Ramadhan, terdiri dari Paket Kamar dan Paket Buka Puasa dengan harga terjangkau.

Karin Srijaya selaku MarComm Promotion Hotel Aryaduta Makassar mengatakan, Ramadhan dibuat lebih spesial dibanding tahun sebelumnya. Mulai dari dekorasi, paket kamar dan paket buka puasa.

Di bulan Ramadhan tahun ini, Hotel Aryaduta Makassar menawarkan paket kamar dengan harga mulai dari Rp 775.000 net per malam, dan Rp 1.395.000 net untuk menginap dua malam. Program ini berlaku mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2016. Paket ini sudah termasuk makan pagi atau sahur, buka puasa atau makan malam.

Baca Juga:   Pertamina Gelar Ewako Day Dipuncak HUT ke-62

Yang lebih istimewa, karena manajemen hotel mengalokasikan sebagian dari harga kamar untuk infaq kepada anak yatim piatu. Donasi yang terkumpul akan disalurkan pada pertengahan Ramadhan nanti. Semua tamu yang menggunakan paket Ramadhan, secara otomatis telah berdonasi.

Bukan hanya itu, disediakan juga paket “Buffet Buka Puasa” yang tersaji lengkap, dengan harga Rp 105.000net per orang selama bulan Ramadhan. Khusus tamu yang akan mengadakan acara buka puasa, diberikan harga spesial Rp 135.000 net untuk minimum pemesanan 30 orang. Itu sudah termasuk penggunaan ruangan pertemuan.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …