Home / KOMUNITAS / Minus 5 Hari, DPD Demokrat Siap Laksanakan Musda

Minus 5 Hari, DPD Demokrat Siap Laksanakan Musda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Musyawarah Daerah DPD Demokrat Sulsel sesuai dengan SK DPP yang diterbitkan tanggal 10 Mei menetapkan Kamis, 19 Mei sebagai waktu pelaksanaan Musda. Dalam rapat pemantapan yang dipimpin Ketua Panitia Pelaksana, Haidar Majid mengungkapkan, 99 persen DPD Demokrat Sulsel siap melaksanakan sesuai dengan instruksi dan petunjuk DPP.

“Terhitung di lima hari terakhir, secara teknis DPD Demokrat Sulsel siap menyukseskan Musda yang akan digelar di Hotel Four Points by Sheraton,” ungkapnya.

Dalam rapat pemantapan tersebut, anggota Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Sulsel ini secara rinci telah memaparkan tahapan pelaksanaan, beserta penanggung jawab setiap sesi demi kelancaran jalannya Musda. Mulai dari kepastian menyemarakkan Makassar dengan bendera, baliho dan spanduk Demokrat, penjemputan team DPP, hingga pada acara inti, pembukaan dan penutupan.

“Untuk baliho, bendera, dan spanduk, paling lambat Minggu malam telah terlihat di sekitar bandara, sepanjang jalan AP Pettarani, sekitar hotel Four Poin by Sheraton dan juga sekretariat DPD Demokrat,” tambahnya.

Baca Juga:   Red Planet Peduli Lingkungan Dengan Tanam Mangroove di Lantebung

Peserta DPP dijadwalkan akan hadir dalam dua kloter. Pertama 16 Mei, yang terdiri dari team advance. Sedangkan kloter kedua 17 Mei, yang terdiri dari pengurus DPP. Sementara para peserta Musda dari 24 Kabupaten dan Kota, di jadwalkan melakukan registrasi pada 18 Mei di hotel Sheraton.

“Acara pembukaan pada Kamis, 19 Mei yang akan diikuti sekitar 250 kader demokrat, sesuai dengan instruksi DPP untuk tidak menghadirkan pihak di luar partai,” tegas Haidar.

Sementara itu Sekretaris Panitia, Endre C.Lantara,  yang juga hadir mendampingi ketua dalam rapat menambahkan, untuk peserta Musda dibatasi sebanyak 28 orang. Terdiri dari 24 ketua DPC, masing masing 1 orang dari unsur Steering Committe, DPP, DPD, dan unsur OC.

“Secara akumulasi kesiapan mencapai 99 persen, dan tentu diharapkan di hari H nantinya mencapai 100 persen, dan dapat berjalan sukses, lancar, dan tanpa kendala yang berarti,” tuturnya.

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …