Home / KULINER / Nanny’s Pavillon Buka Gerai ke-20 di Makassar

Nanny’s Pavillon Buka Gerai ke-20 di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tahun ini menjadi tahun menggembirakan bagi Nanny’s Pavillon. Pasalnya, pada 2016 manajemen ekspansi usaha dengan membuka outletnya yang ke-20 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Kehadiran resto dan kafe yang mengusung konsep garden atau taman di Makassar, Selasa (24/5/2016), membawa pengalaman makan dengan suasana berbeda dibandingkan restoran yang sudah ada sebelumnya.

“Dengan adanya cabang baru ini, manajemen berharap dapat memberikan sesuatu yang baru saat menikmati makanan di restoran kami,” terang General Manager Marketing Nanny’s Pavillon, Kevin Cheung saat dikonfirmasi di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Jumat (27/5/2016).

Terletak di Lower Ground TSM, Nanny’s Pavillon Garden dapat menampung hingga 120 orang. Dari interiornya, sangat cocok untuk foto prewedding, arisan, dan family gathering, ataupun acara spesial seperti ulang tahun.

“Kami memberikan kesempatan kepada para tamu apabila ingin mengadakan acara ceria ataupun acara-acara berkelas,” tutur Kevin.

Dengan dibukanya gerai baru tersebut, pihaknya menargetkan dapat mencapai market 15-40 persen setiap tahun, sekalipun masih dengan menu western. Ke depannya, melihat tipikal warga Makassar yang menggemari seafood, maka pihaknya juga akan mempersiapkan menu sesuai selera dan lidah warga Makassar tersebut.

“Potensi kuliner di Makassar, marketnya lebih bagus. Makassar bisa memberi kontribusi 10 persen dari 20 cabang yang ada sekarang,” imbuhnya.

Setidaknya, omset bisa mencapai Rp 600 juta-Rp 800 juta per bulan. “Kami pasang target lebih tinggi, karena yakin pertumbuhan ekonomi Makassar sangat bagus,” beber Kevin.

Tidak hanya di mal, nantinya Nanny’s Pavillon akan buka di luar agar mereka yang malas ke mal bisa menemukan restoran ini di pinggir jalan.

Nisa Nasifah/Foto: Nisa Nasifah

Komentar

Check Also

Manjakan Penikmat Kuliner, Waroenk Resto Kupang Luncurkan Ayam Bakar

MEDIAWARTA.COM, KUPANG – Keragaman kuliner Nusantara memang tidak ada habisnya. Hal inilah yang memperkaya khazanah …