Home / KULINER / Nanny’s Pavillon Garden, Usung Konsep Keluarga dengan Menu Perancis-Amerika

Nanny’s Pavillon Garden, Usung Konsep Keluarga dengan Menu Perancis-Amerika

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kemajuan Kota Makassar memang tidak dapat diragukan lagi. Pertumbuhan ekonomi yang kian pesat, telah menggairahkan banyak sektor usaha, termasuk kuliner. Salah satu manajemen bisnis terkait pantry dan cita rasa, Nanny’s Pavillon Garden bakal hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Minggu (24/5/2016).

Sebelumnya, resto dan kafe konsep keluarga ini sudah hadir di Bandung pada 23 Maret 2009 lalu, kini telah memiliki beberapa cabang di daerah lain seperti Jakarta, Yogyakata, Surabaya, Denpasar, bahkan Kuala Lumpur Malaysia.

Bagi warga Bandung atau wisatawan yang sedang melancong ke Bandung yang menyukai menu French-American (Perancis-Amerka), biasanya sudah pernah menyambangi tempat makan ini.

Konon, konsep Nanny’s Pavillon Garden diadopsi dari tradisi keluarga Perancis-Amerika yang memiliki kebiasan unik, menyantap makanan di pavliun. Memang, dalam tradisi keluarga Perancis-Amerika, biasanya dalam dua bulan sekali mereka berkumpul dan saling memberikan resep favorit keluarga untuk kemudian diracik menjadi makanan yang enak disantap.

Mencermati konsep homey atau rumahan resto ini, cukup terbilang unik. Pasalnya, masing-masing cabang memiliki nuansa ruangan khas rumah yang berbeda. Nanny’s Pavillon Garden mengadopsi nuansa taman rumah yang asri, teduh, dan dipenuhi pohon rindang. Sementara, Nanny’s Pavillon Library mengadopsi interior perpustakaan rumah dari yang cenderung kaku disulap menjadi lebih santai, cair, serta menyenangkan.

Adapun menu yang dihadirkan di resto ini nantinya, antara lain Waffle, Pasta, Pancake, Baked Rice, Cocktail, dan masih banyak lagi lainnya. Menilik cabang Bandung, sajian yang banyak direkomendasikan adalah My Cousin European Breakfast. Menu ini berupa pancake kentang yang dibaluri keju mozzarella cair. Menu ini juga dilengkapi saus khas, jamur goreng, telur, dan kacang buncis.

Selain itu, menu-menu lainnya yang juga bisa dijumpai di sini adalah menu dengan nama unik, seperti Apricot Cheese Roll Pancake, Hubert Chicken Capers Fettucini , Mom’s Green Spaghetti, Dad’s Fries, Auntie’s Sausage Baked Rice, Uncle’s Smoked Brisket Spaghett, Banana Waffle, Sausage Pancake, Potato Pancake, dan Fettucine Mushroom.

Kehadiran Nanny’s Pavillon Garden yang terletak di Ground Floor TSM Makassar, diproyeksi akan memperkaya khazanah kuliner di Kota Daeng.

Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Manjakan Penikmat Kuliner, Waroenk Resto Kupang Luncurkan Ayam Bakar

MEDIAWARTA.COM, KUPANG – Keragaman kuliner Nusantara memang tidak ada habisnya. Hal inilah yang memperkaya khazanah …