Home / OTOMOTIF / Nissan Motor Indonesia Luncurkan Program Purnajual Ramadan-Lebaran 2016

Nissan Motor Indonesia Luncurkan Program Purnajual Ramadan-Lebaran 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan layanan spesial aftersales atau purnajual guna menyambut Ramadan dan Lebaran 2016. Layanan unggulan tersebut bertajuk “Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan and Datsun Rest Point”, “Nissan dan Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan dan Datsun Bengkel Siaga”.

Presiden Direktur NMI, Antonio Zara, mengatakan, sudah menjadi komitmen pihaknya untuk terus melayani konsumen, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran. Melalui program-program purnajual yang diluncurkan, NMI  ‘ingin membantu konsumen agar dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik,” terangnya kepada MediaWarta.com di Jakarta, Senin (30/5/2016).

Selain itu, pihaknya juga ingin memberikan ketenangan bagi konsumen selama musim liburan panjang Lebaran melalui Nissan-Datsun rest point dan bengkel siaga yang jumlahnya meningkat di tahun ini.

Program-program NMI tersebut, diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. “Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25 persen untuk spareparts,” imbuh Antonio.

Menurutnya, program mengajak konsumen untuk menservis kendaraan lebih awal, agar terhindar dari antrean servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran. Pasalnya, melalui kondisi mobil yang prima, mudik pun lebih tenang.

“Program terbagi dua periode, pertama berlangsung 19-31 Mei 2016, dengan diskon 25 persen diberikan kepada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dengan penggunaan di atas 100 ribu kilometer. Sementara, penggunaan di bawah 100 ribu kilometer mendapatkan diskon 15 persen,” papar Antonio.

Periode kedua akan dilangsungkan 1-18 Juni 2016, dengan diskon 10 persen diberikan kepada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer tertentu. Diskon berlaku untuk pembelian suku cadang (hanya suku cadang tertentu berdasarkan hasil pemeriksaan), khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala.

Selain itu, NMI akan memberikan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 13 posko Nissan dan Datsun Rest Point, lima unit Nissan dan Datsun Mobile Siaga, dan 42 lokasi Nissan dan Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.

“Layanan selama Ramadan dan Lebaran ini mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia. Sebelumnya, kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis, dan juga pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam,” tutup Antonio.

Haykel Iswandi/Foto: Dok NMI

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …