Home / OTOMOTIF / NMI Optimis Penjualan Datsun Naik 10 Persen Pada 2016
Head of Communications NMI, Hana Maharani, menerangkan, Makassar sebagai kota terpenting dalam perkembangan bisnis di Sulsel, sepanjang fiskal 2015, pihaknya berhasil memasarkan lebih 1.900 Datsun dari berbagai model di Sulsel.

NMI Optimis Penjualan Datsun Naik 10 Persen Pada 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) optimis dapat mencapai angka penjualan mobil Datsun naik hingga 10 persen, khusus pada wilayah Kota Makassar hingga akhir tahun.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, menerangkan, Makassar sebagai kota terpenting dalam perkembangan bisnis di Sulsel, sepanjang fiskal 2015, pihaknya berhasil memasarkan lebih 1.900 Datsun dari berbagai model di Sulsel dan 80 persen berasal dari Makassar.

“Produk kami lumayan banyak diminati masyarakat, sehingga membuat kami optimis bisa naik 10 persen pada tahun ini. Apalagi, Makassar sebagai salah satu lokasi perkembangan otomotif yang strategis,” terangnya di Golden Suki, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (17/5/2016).

Melihat hal tersebut, pihaknya pun akan berupaya memberikan kemudahan dan layanan yang maksimal bagi para konsumen. Sebagai salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung 18-22 Mei 2016 di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar.

Dalam kesempatan ini, Nissan dan Datsun akan menawarkan produk andalannya, antara lain Datsun memamerkan GO Panca T-Active dan GO+ Panca T-Style.

“Dalam GIIAS Makassar 2016 ini, kami ingin kembali memberikan kemudahan kepada pelanggan di Makassar untuk mengenal lebih dekat produk dan layanan purnajual Nissan dan Datsun,” tambah Hana.

Kehadiran Nissan dan Datsun di GIIAS 2016 Makassar memberikan peran strategis untuk memantapkan posisi Nissan dan Datsun di Sulsel. Adapun kendaraan lainnya, March X-Traa dan Grand Livina adalah produk Nissan yang paling diminati di Sulsel sepanjang tahun fiskal 2015 lalu.

“Kami optimis, kehadiran Nissan dan Datsun di GIIAS Makassar 2016 akan  menarik perhatian pengunjung. Semoga, pelanggan menjadi semakin dekat dengan produk-produk kami,” harap Hana.

Selain melalui ajang GIIAS Makassar 2016, NMI juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk membeli kendaraan di tiga outlet Nissan dan Datsun di Kota Makassar, yaitu Nissan-Datsun Pettarani, Nissan Latimojong, dan Datsun Latimojong.

Sejalan komitmen untuk menghadirkan “total  ownership experience”, seluruh dealer Nissan dan Datsun yang terdapat di Makassar didukung dengan teknologi modern, serta teknisi profesional yang sesuai standar global.

Sementara itu, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, menambahkan, Datsun adalah merek global yang mengubah mimpi kepemilikan menjadi kenyataan. Menurutnya, Datsun GO+ Panca dan GO Panca sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia hanya dalam kurun waktu dua tahun. Sulsel sendiri memberikan kontribusi penjualan yang cukup besar.

“Oleh karena itu, Datsun akan kembali menyapa pecinta otomotif di Makassar melalui GIIAS Makassar 2016,” ulasnya.

Selama GIIAS Makassar 2016, Nissan dan Datsun menawarkan beragam program penjualan menarik. Untuk Nissan, tersedia lucky dip hingga Rp 30 juta, voucher belanja dengan total Rp 15 juta (untuk 30 pembeli pertama), dan khusus untuk pembelian Grand Livina ada voucher belanja Rp 2,5 juta.

Sementara, Datsun menawarkan program “Catch Your Luck” dengan berbagai hadiah menarik, antara lain sport camera, LG Blu-ray player, Jabra Bluetooth, voucher belanja dan juga hadiah langsung berupa kaca film, talang air, dan Parrot Audio System.

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …