Home / KOMUNITAS / Owner Indonesia Movement Beri Motivasi Muslimah Berhijab

Owner Indonesia Movement Beri Motivasi Muslimah Berhijab

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Maysa Muslimah Entertainment Course bekerjasama dengan Indonesia Movement dan Wardah Cosmetics, menggelar event bertajuk Muslimah Move Up. Acara digelar di Hotel Grand Wisata, Sabtu (21/5/2016).

Tampil sebagai salah satu pembicara, owner Indonesia Movement, Dee Dhassyasyar Dahyar, memberikan motivasi kepada seluruh peserta workshop yang hadir.”Wanita-wanita yang telah berhijab secara fisik, harus tetap semangat dan istiqomah melengkapinya dengan berhijab secara hati,” ujarnya.

Diungkapkannya, wanita berhijab adalah pribadi yang luar biasa. Makanya jangan pernah minder menggunakan hijab, karena itu lah nilai tertinggi dari cara wanita berpakaian.

“Muslimah selayaknya ikut berperan, menginspirasi para muslimah yang ada di sekitarnya, untuk tampil percaya diri mengenakan hijab, dan berpakaian sesuai syariat Islam,” tambah bapak yang juga Ketua Federasi Fotografer Sulsel.

Baca Juga:   Red Planet Peduli Lingkungan Dengan Tanam Mangroove di Lantebung

Acara ini juga menghadirkan pembicara, Zilqiah Angraini (Founder Maysa Muslimah Entertainment Course), Imhe Junyanti (Muslimah World Award 2014), Primasari (Putri Muslimah Indonesia 2014) dan Widuri Ananda (Make Up Artist & Hijab Stylist Makassar).

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …