Paket Ramadan Karebosi Condotel Rp 650.000 untuk 3 Hari 2 Malam

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Ramadan, manajemen Karebosi Condotel mengemas paket Ramadan berupa penawaran Promo Harga Kamar, Paket Buka Puasa, dan Paket Halalbihalal.

Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur, menjelaskan, promo harga kamar selama Ramadan nanti ditawarkan Rp 650 ribu untuk tamu yang menginap selama tiga hari dua malam di kamar tipe Deluxe Room.

“Harga tersebut sudah termasuk makanan untuk sahur, takjil, kopi, dan teh,” terangnya, saat ditemui di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar, Kamis (12/5/2016).

Untuk paket buka puasa tersedia dua pilihan. “Pertama, yaitu paket umum Rp 75 ribu  per pax untuk pemesanan minimal 30 pax. Paket ini sudah menyediakan takjil, empat pilihan menu utama, soup, dan makanan penutup. Kedua, yaitu paket dengan venue khusus di Lanti 16, 17, atau 18. Paket ini ditawarkan Rp 150 ribu per pax untuk pemesanan minimal 10 pax, dan sudah mendapatkan takjil, lima pilihan menu utama, dan makanan penutup,” papar Faisal..

Sementara, untuk paket Halalbihalal ditawarkan Rp 75 ribu per pax untuk minimal 30 pax. Paket ini menyediakan kolak pisang, makanan pembuka, empat menu utama, dan makanan penutup.

“Harga paket Halalbihalal ini sudah termasuk pemakaian ruangan selama tiga jam, screen dan proyektor, serta sound system dan flip chart,” tutup Faisal.

Riri Nasifah/Foto: Riri Nasifah

Comment