Home / OTOMOTIF / Pemenang Ultimate Adrenaline Wujudkan Sensasi Petualangan Bersama Brand Ambassador Toyota Rush

Pemenang Ultimate Adrenaline Wujudkan Sensasi Petualangan Bersama Brand Ambassador Toyota Rush

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Sebanyak 12 dari tujuh ribu peserta lomba petualangan The Ultimate Adrenaline Rush yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak Februari 2016 lalu, berhasil keluar sebagai pemenang.

Mereka segera mewujudkan impian bertulang bersama brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, Nadine Chandrawinata yang merupakan pemegang professional certified diver dan Richard Sam Bera, mantan atlet renang nasional.

Enam diantaranya akan menikmati sensasi petualangan bawah laut  di Tulamben,  Karang Asem, Bali dan lainnya akan merasakan pengalaman beraktivitas swimming (coaching session) di Pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran-Nusa Dua-Jimbaran, serta running di sekitar Pantai Jimbaran.

“Selama tiga, 27-29 Mei, dua kelompok pemenang ini akan bertualang bersama Nadine dan Richard. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan selamat kepada pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush sesuai dengan karakter New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap real SUV yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dalam menempuh berbagai tantangan medan,” terang General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com di Jakata, Senin (30/5/2016).

Menurutnya, kehadiran The Ultimate Adrenaline Rush merupakan wujud apresiasi TAM terhadap pelanggan setia dalam semangat Let’s Go Beyond, yaitu membawa mereka ke jenjang ekspektasi yang lebih tinggi.

“Untuk keluar sebagai pemenang, selain mengikuti Trivia Quiz terkait olahraga, seluruh peserta wajib mengikuti tantangan fisik, yaitu, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge, dan Planking Challenge,” beber Anton.

Data menunjukan sebagian besar dari tujuh ribu peserta berada dalam kelompok usia muda, 25-34 tahun sebanyak 33,50 persen, 18-24 tahun sebanyak 27,50 persen, usia 35-44 tahun sebanyak 15,50 persen,  usia 45-54 tahun sebanyak 12,50 persen, dan sisanya berusia 55-64 tahun di atas 65 tahun masing-masing 5,50 persen. Sementara, dari sisi gende, peserta pria sebanyak 54,15 persen dan wanita 45,85 persen.

“Data-data itu memang sejalan sekaligus membuktikan segmen pasar dan karakter Toyota Rush memang lebih kepada mereka dengan usia muda dan energik, baik pria maupun wanita,” ulas Anton.

Pemenang yang memilih bergabung dengan tim Nadine adalah Syam Firdaus, Winarso, Julius Lokman, Nonie Enjella, Irra Putri Adriani, dan  Wulan Russel. Mereka ini akan mengarungi berbagai tantangan sekaligus diving menikmati keindahan laut di seputar Tulamben, Karang Ahem Bali.

Sementara, yang memilih tim Richard adalah Ferry Yuliantio, Harry Anggie,  Vawensa Adripratama, Widyawati, Noviani Dwi R, dan Hanindita Ratna A. Mereka akan olahraga triathlon bersama Richard di sekitar Pantai Jimbaran.

Motivasi mereka mengikuti lomba dan memilih bergabung di kelompok Nadine juga beragam. Selain menyukai pantai dan menggemari aktivitas luar ruang, mereka juga menginginkan keceriaan bersama sosok Nadine. Sementara, motivasi bergabung di kelompok Richard, selain menyukai dan ingin belajar teknik triathlon, mereka juga ingin menikmati kecerian bertualang bersama Richard.

“Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini, The Ultimate Adrenaline Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia,” tutup Anton.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …