Perawatan dan Relaksasi Tubuh di Rayhana Mom and Baby Spa

MEDIAWARTA.COM, MAKSSAR – Stres dan letih karena pekerjaan menjadi menu yang sering dialami seseorang. Spa menawarkan berbagai perawatan tubuh dengan menggunakan metode relaksasi untuk memanjakan jiwa dan raga. Perawatan ini sekarang menjadi tren di kalangan masyarakat. Bukan hanya untuk kaum hawa, yang masih bayi pun seringkali membutuhkan jenis perawatan tersebut.

Bagi yang ingin mendapatkan perawatan spa secara paripurna, dapat berkunjung ke outlet Rayhana Mom and Baby Spa yang ada di Lt 3 Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Anda dapat memanjakan tubuh sambil menikmati pijatan lembut dari terapis andal.

Di Rayhana Mom and Baby Spa melayani beberapa jenis perawatan, di antaranya spa baby, spa kids, spa wanita dewasa, dan spa manula. Spa untuk bayi akan membantu ibu, membuat buah hati lebih rileks dan nyaman. Menurut Harga yang ditawarkan Rp 70 ribu-Rp 300 ribu.

Lain lagi dengan perawatan spa untuk anak-anak, manfaatnya akan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak. Sehingga menjadikan anak lebih sehat dan mudah menerima pelajaran yang diberikan. Selain spa, anak juga bisa melakukan perawatan rambut dan kepala dengan harga Rp 65 ribu.

Karena mengusung konsep keluarga, di Rayhana Mom and Baby Spa, ibu juga bisa melakukan perawatan relaksasi tubuh. Hal tersebut bermanfaat untuk melemaskan otot-otot yang kaku akibat bekerja seharian. Harganya beragam, sesuai paket perawatan yang diambil Rp 100 ribu-Rp 400 ribu.

Comment