Home / LIFESTYLE / Phinisi Hospitality Segera Operasikan The Rinra dan Phinisi Point

Phinisi Hospitality Segera Operasikan The Rinra dan Phinisi Point

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Phinisi Hospitality mengumumkan The Rinra Makassar dan Phinisi Point segera dibuka. Hotel berkonsep unik dan pertama yang terintegrasi antara hotel dan lifestyle mall di Makassar, bakal menjai pusat kuliner yang menjadi tarik tersendiri bagi masyarakat di Kota Makassar.

The Rinra memiliki 15 lantai dan 175 unit kamar dilengkapi president suite serta fasilitas helipad, sehingga menjadi pembeda dibandingkan hotel-hotel lain di sekitarnya yang ada di Makassar.

Selain itu, ada empat restoran berkelas, bar, dan lounge yang bakal memanjakan tamu, baik menginap maupun walk-in. Yang istimewa, manajemen menghadirkan Sunset Infinity Pool, kolam renang area terbuka yang luas dengan pemandangan indah.

“The Rinra nantinya bisa menjadi salah satu destinasi tamu luar dan dalam negeri. Tidak tidak usah jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati view nuansa pantai. Dengan berbagai ornamen unik, mulai lobi, kamar, kamar mandi, restoran, dan fasilitas lainnya yang mumpuni, kami yakin hotel ini bisa menjadi pilihan warga Makassar maupun luar Makassar untuk berlibur,” klaim General Manager The Rinra, Erwin Arsyad saat menggelar press conference terkait pengoperasian The Rinra dan Phinisi Point di Ballroom The Rinra, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (27/5/2016).

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Tidak hanya itu, semua kamar The Rinra memiliki balkon menghadap ke laut, sehingga hal tersebut menjadi tipikal pembeda dibandingkan hotel-hotel lainnya.

Erwin menambahkan, hotel ini juga menyediakan tempat pernikahan outdoor yang disebut Rawalangi. “Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Bali apalagi Hawaii, kini sudah dapat menikmati nuansa kekeluargaan dan akrab di lokasi yang bergengsi untuk pernikahan berkonsep outdoor,” pesannya.

Menurutnya, The Rinra adalah tempat bergengsi untuk para profesional yang cerdas dan dinamis. “Hotel ini merupakan tempat yang tepat bagi yang ingin menikmati liburan dan gemar berbelanja (shopping), juga menginginkan privasi dan kemewahan,” tutup Erwin.

Nurizatti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Ungu Band Akan Menghibur Zona Holic Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe akan menghadirkan band fenomenal yang mempunyai fans fanatik bernama Cliquers. …