Home / INSPIRASI / Pria ini Rela Tewas Terbakar Demi Selamatkan Istrinya

Pria ini Rela Tewas Terbakar Demi Selamatkan Istrinya

MEDIAWARTA.COM – Seperti apakah cinta sejati menurut Anda? Apakah seperti Romeo dan Juliet, yang mengorbankan nyawa saat keluarga tidak setuju hubungan mereka? Atau seperti Rangga dan Cinta, yang berjumpa lagi meski sembilan tahun berpisah?

Setiap orang pasti punya definisi sendiri soal cinta sejati. Seperti kejadian di Tiongkok, bisa dikatakan sebagai gambaran sesungguhnya dari makna cinta sejati. Seorang pria rela mengorbankan nyawanya, demi sang istri tercinta.

Sekitar pukul 07.00 pagi, pada 22 April lalu, di dekat kota Yixing, provinsi Jiangsu, terjadi kecelakaan maut yang bikin banyak orang tersentuh. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil minivan dan bus yang saling bertabrakan, sampai membuat mobil terbakar, seperti dilansir Shanghaiist.

Para saksi mata yang melihat kejadian tragis itu, melihat pria yang membawa mobil, sempat mendorong istrinya keluar dari mobil yang terbakar. Namun malang, pria itu malah tewas dalam kobaran api, tepat di depan istri tercintanya.

Netizens yang melihat foto-foto insiden tragis itu, cuma bisa memuji sosok pria pemberani itu. Beberapa komentar pun bermunculan, diantaranya ‘Ini adalah cinta sejati. Dia sangat berani mengorbankan nyawa untuk sosok yang dicintai’ dan ‘Aku menangis saat menulis komentar ini. Kuharap pria itu bisa beristirahat dengan tenang, dan sang istri semoga tabah’.

Komentar

Check Also

Berapa Jumlah Kalajengking Untuk Menghasilkan Racun Kalajengking Seharga 145 Milyar

MEDIAWARTA.COM – Mungkin banyak yang bertanya berapa jumlah Kalajengking untuk menghasilkan 1 liter racun kalajengking …