PSM Makassar Berhasil Kalahkan Persela Lamongan

Alex, Pemain PSM Makassar Asal Brasil, Berusaha Melewati Pemain Belakang Persela Lamongan.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Meskipun sempat diragukan, PSM Makassar akhirnya berhasil menang dalam laga melawan Persela Lamongan. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Torabika Soccer Championship yang dilaksanakan di Stadion Andi Mattalata Makassar, Sabtu (7/5/2016).

Atas kemenangan yang diraih dengan skor  2-1, tim asuhan Luciano Leandro ini  berhasil mendapatkan tiga poin.

Pada babak pertama, PSM Makassar unggul 2-0. Gol dicetak Rizky Pellu melalui eksekusi tendangan bebas di menit 30. Selanjutnya, pada menit 43, giliran pemain asing tim Juku Eja asal Brasil, Alex da Silva de Souza, yang membobol gawang Persela.

Lamine Diarrasouba,Penyerang PSM Makassar Asal Pantai Gading, Berusaha Melewati Pemain Persela Lamongan.
Lamine Diarrasouba,Penyerang PSM Makassar Asal Pantai Gading, Berusaha Melewati Pemain Persela Lamongan.

Di babak kedua, Persela Lamongan berhasil memperkecil kekalahan melalui gol yang dihasilkan Herman Dzumafo, pada meni

PSM Makassar akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalata Makassar, Sabtu 7 Mei 2016.

PSM menang tipis dengan skor 2-1. Atas kemenangan tersebut, tim asuhan Luciano Leandro itu berhasil mendapatkan tiga poin. Di babak pertama, PSM Makassar unggul 2-0.

Gol PSM dicetak Rizky Pellu melalui eksekusi tendangan bebas di menit 30. Selanjutnya, pada menit 43, giliran pemain asing tim Juku Eja asal Brasil Alex da Silva de Souza yang membobol gawang Persela.

Di babak kedua, Persela berhasil mencetak gol melalui Herman Dzumafo. Tim Laskar Joko Tingkir saat itu pun berhasil memperkecil keunggulan PSM pada menit 51. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah, 2-1.

 

Comment