Home / TEKNO / Rayakan HUT ke-21, Telkomsel Traktir Pelanggannya

Rayakan HUT ke-21, Telkomsel Traktir Pelanggannya

MEDIAWARTA.COM,  JAKARTA – Merayakan kemeriahan hari ulang tahun (HUT) ke-21, Telkomsel mempersembahkan program Traktir Nasional bagi pelanggan setianya. Pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya. Selanjutnya untuk merayakan periode Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel juga akan menghadirkan program serupa dengan tajuk Traktir Ramadan.

Program traktir besar-besaran khusus bagi pelanggan Telkomsel ini akan dibagi dua periode, 21-26 Mei 2016 untuk program Traktir Nasional, sementara Traktir Ramadan akan menyusul 27 Mei-30 Juni 2016. Pada kedua periode tersebut ada berbagai penawaran produk dan promosi yang berbeda dengan masa berlakunya masing-masing.

Vice President Postpaid Marketing  and Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng, mengatakan,  program loyalty ini merupakan apresiasi pihaknya kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada Telkomsel.

“Sehingga, kami berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 21 tahun sejak berdiri melalui layanan seluler kami. Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadan dan Idul Fitri  bagi para pelanggan melalui program ini,” ungkapnya kepada MediaWarta.com, Selasa (24/5/2016).

“Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”, tambah Derrick.

Baca Juga:   Kemkominfo Menobatkan Telkomsel Sebagai Penyelenggara Telekomunikasi Dengan Wajib Bayar PNBP Telekomunikasi Tertinggi Tahun 2019

Menurutnya, kedua program tersebut merupakan juga penghargaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan paska bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (Simpati, Kartu As dan Loop), yang bisa didapatkan dengan menukarkan Telkomsel Poin dengan berbagai produk seperti layanan suara, SMS, dan data.

Selain itu, pelanggan bisa memperoleh konten VAS seperti layanan Tausiyah, Halo Dokter, Pop Call, Magic Call, dan T-Loker, dan layanan digital lifestyle dari Langit Musik, Moovigo, voucher games, dan penawaran paket bundling Lumia 950 dan Office 365 dengan harga spesial.

“Hanya menukarkan 21 Telkomsel Poin-nya,  pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon hingga 80 persen, setidaknya pada 21 merchant online yang akan melengkapi gaya hidup pelanggan, baik fashion, kuliner, travel, sport, dan ritel seperti blanja.com, MatahariMall.com, Blibli.com, Lazada.com, Agoda.com, Garuda Indonesia, Bhinneka.com, Berrybenka, Sportdeca.com, dan lain-lain.

Khusus di HUT Telkomsel pada 26 Mei 2016, Telkomsel juga memberikan pesta diskon tambahan bagi pelanggan di berbagai merchant seperti KFC, Chatime, Gramedia, Solaria, Ace Hardware, Garuda Indonesia Miles, dengan menukarkan 50 Telkomsel Poin untuk voucher diskon hingga Rp 100 ribu.

Tersedia juga berbagai merchandise menarik di Grapari tertentu yang bisa diperoleh pelanggan bila menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya setiap Kamis selama Juni 2016. Merchandise tersebut dapat diperoleh dengan diskon Telkomsel Poin sebanyak 50 persen.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital yang terpercaya …