Home / OTOMOTIF / Regina Ivanova dan Vidi Aldiano Meriahkan GIIAS Makassar 2016

Regina Ivanova dan Vidi Aldiano Meriahkan GIIAS Makassar 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tidak hanya memamerkan produk otomotif mutakhir para agen pemegang merek (APM), namun kegiatan akbar terkait pameran kendaraan roda empat maupun dua ini juga dibanjiri beragam kompetisi, seperti Tamiya Competition, Bazaar Komunitas, DJ Battle, Community BBQ Party, serta Celebrity Live Performance.

Tamiya Competition yang dilombakan selama empat hari di Hotel Four Points by Sheraton, yang bekerja sama komunitas Mini 4WD Makassar, diikuti 100 peserta. Lomba terbagi beberapa kelas seperti standard box pemula, standart box mahir, Japan Style pemula, dan Japan Style mahir. Babak penyisihan telah berlangsung sejak 18-21 Mei 2016. Adapun babak final dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan besok, Minggu (22/5/2016).

Sementara itu, Bazaar Komunitas yang mewarnai kegiatan GIIAS adalah lapak bagi para komunitas otomotif untuk menjual beberapa sparepart dan berbagai aksesori pendukung lainnya. Kegiatan diikuti lima komunitas mobil seperti Toyota Kijang Club Indonesia, Datsun GO Community Indonesia, Land Cruiser Makassar, Ertiga Club Indonesia, dan Corrola Retro Makassar.

Tidak ketinggalan, perhelatan juga diisi DJ Battle. Acara ini diadakan untuk menambah kemeriahan GIIAS. Menghadirkan kolaborasi DJ lokal Makassar, di antaranya DJ Ical dan DJ Uwik versus DJ Ashley, serta DJ Fian Renaldy versus DJ Ajinn Buddies. DJ Battle dilaksanakan Sabtu-Minggu (21-22/5/2016).

Untuk menjalin silaturahmi antarkomunitas otomotif, penyelenggara juga mengadakan Community BBQ Party selama pameran GIIAS berlangsung. Acara khusus ditujukan kepada seluruh komunitas otomotif yang berpartisipasi di GIIAS, sebagai sarana dalam menjalin keakraban antarkomunitas otomotif. Komunitas yang berpartisipasi dalam acara BBQ Party, di antaranya Toyota Kijang Club Indonesia, Datsun GO Community Indonesia, Land Ccruiser Makassar, Ertiga Club Indonesia, dan Corrola Retro Makassar.

Adapun Auto Photo Contest diselenggarakan Auto Sound Gallery, Auto Rayban, dan Iksan Colly Models untuk pecinta fotografi. Lomba foto yang diikuti 50 peserta ini dilaksanakan di Booth Auto Sound Gallery, Jumat (20/5/2016) kemarin. Penyelenggara kegiatan menghadirkan model cantik Miska dari Bosnia. Total hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta, juga beberapa paket menarik dari Auto Sound Gallery.

Yang tidak pernah ketinggalan dalam kegiatan GIIAS adalah tampilnya beberapa penyanyi nasional, yang diundang para agen pemegang merek (APM). Siang tadi, Sabtu (21/5/2016), APM Honda menampilkan Vidi Aldiano yang “manggung” pada pukul 15.00 Wita. Sementara, APM Toyota menghadirkan Regina Ivanova yang tampil pukul 16.00 Wita. Terbukti, agenda mendatangkan penyanyi untuk menghibur pelanggannya, ampuh dijadikan sarana promosi guna mendongkrak produk masing-masing APM.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …