Home / FOTOGRAFI / Rio Motret: Djarum Foundation Sangat Berkontribusi dalam Proyek Alkisah

Rio Motret: Djarum Foundation Sangat Berkontribusi dalam Proyek Alkisah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pameran foto Alkisah yang dilakoni Rio Wibowo atau yang lebih dikenal sebagai Rio Motret, yang sudah berlangsung 28 April lalu, ditutup di Ground Floor, Trans Studio Mall (TSM), Makassar, Minggu (8/5/2016).

Acara menghadirkan meet and greet artis yang menjadi model dalam foto menyoal cerita rakyat, Titi DJ, Renaldy, Dave Hendrik, dan Rio Motret sendiri. Puncak penutupan pameran diisi fashion show busana yang dipakai pemeran Alkisah.

Ditemui seusai meet and greet, Rio mengungkapkan apresiasinya yang mendalam terhadap Djarum Foundation yang sudah mendukung penuh proyek Alkisah yang digagasnya selama tiga tahun.

“Saya bersyukur, sekaligus mengucapkan terima kasih ke Djarum Foundation, karena tanpa Djarum Foundation proyek yang saya garap ini tidak akan pernah dapat terwujud,” ungkapnya.

Rio sendiri enggan menyebut berapa dana yang digelontorkan Djarum Foundation. “Secara finansial, saya dan tim tidak mencampuri karena Djarum Foundation sudah memiliki tim untuk itu. Yang pasti, semua yang saya butuhkan di-support. Sehingga, Alkisah ini benar-benar dapat hadir sesuai agenda,” paparnya.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Selain kepada Djarum Foundation, ia juga menyampaikan terima kasih kepada artis yang memerankan beberapa karakter kisah rakyat dalam Alkisah. “Saya tidak tahu harus berkata apa. Tetapi, saya sangat mengapresiasi para artis yang mau terlibat dalam proyek foto yang saya lakukan. Mereka semua tidak ada yang dibayar, lho?” beber Rio.

Ke depannya, ia berharap Djarum Foundation dapat kembali mendukung proyek-proyek foto yang bakal digelarnya. “Saya pasti akan melibatkan Djarum Foundation dalam proyek-proyek saya berikutnya, tetapi tidak menutup kemungkinan ada foundation dari korporasi lain. Semua kemungkinan itu bisa saja terlaksana, apalagi semua ini demi perkembangan budaya bangsa,” imbuh Rio.

Sekadar diketahui, Djarum Foundation bersama Rio mempersembahkan kolaborasi antara dunia seni dan fashion. Dengan mengangkat kembali dongeng dan legenda Indonesia, kolaborasi tersebut dikemas dalam pameran foto bertajuk Alkisah. Pameran foto yang mengangkat 18 cerita rakyat Indonesia ini, melibatkan seratus pekerja seni mulai dari kalangan selebritis, desainer, dan stylist.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …