Home / SPORT / Sambut HUT ke-66, Lantamal VI Gelar Pertandingan Olahraga

Sambut HUT ke-66, Lantamal VI Gelar Pertandingan Olahraga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar berbagai pertandingan olahraga guna menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-66 Lantamal VI pada 1 Juli 2016.

Setelah melewati babak-babak sebelumnya, Jumat (27/5/2016) kemarin setiap pertandingan memasuki babak final. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan tarik tambang, bulu tangkis, dan tenis meja.

Tim Sekesal Makassar berhasil tampil sebagai juara pertama lomba tarik tambang, menyisihkan tim dari Fasharkan Makassar. Adapun yang tampil sebagai juara kedua, tim dari Fasharkan Makassar (Kompi VII) dan juara ketiga Yomarhanlan VI (Kompi VIII).

Pertandingan bulu tangkis dan tenis meja yang bertempat di GOR Chandrasa Mako Lantamal VI, juga memasuki final. Untuk putra, juara pertama direbut Kompi II (Satker Mako Lantamal VI), sementara juara kedua dan ketiga direbut Kompi VI (Denmako Lantamal VI). Untuk putri, juara satu diraih Cabang I Korcab VI Jalasenastri Armatim, juara kedua Ranting C Korcab VI Jalasenstri, dan ketiga diraih Kowal Lantamal VI.

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

Untuk tenis meja putri, juara pertama diraih Ranting C Korcab VI Jalasenastri Armatim, juara kedua Cabang 1 Korcab VI Jalasenastri, dan juara ketiga PNS Lantamal VI.

Selanjutnya, masih dalam gelaran sambut HUT ke-66 Lantamal VI, juga bakal diadakan pertandingan lomba dayung yang diikuti peserta dari TNI dan Polri se-Kota Makassar. Acara digelar di Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar, Minggu (29/5/2016).

Seluruh Kadis dan Kasatker serta personel Lantamal VI akan hadir menyemangati para peserta tim Lomba kali ini.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Dok Lantamal VI

Komentar

Check Also

Bosowa Runners Berlari di 4 Event Lari di 2 Negara

Komunitas lari Bosowa Runners (BR) berlari di empat event lari di dua negara, Minggu (8/4/2018) lalu.