Home / KOMUNITAS / Sattar Taba Lantik PB IKAMI Sulsel

Sattar Taba Lantik PB IKAMI Sulsel

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Pusat, Sattar Taba, melantik Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulsel. Kegiatan telah berlangsung di Gedung Juang 45 Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016).

Ketua PB Ikami Habil Ngewa, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melanjutkan kepengurusan baru PB IKAMI, agar organisasi yg bernafas kedaerahan ini tetap dapat berkontribusi buat bangsa dan negara.

Dalam sambutannya, Sattar meminta agar seluruh Pengurus IKAMI yg baru dilantik, selalu meningkatkan kapasitas diri, terutama bahasa. Yang jauh lebih penting lagi, yakni rajin beribadah. Kesuksesan akan lebih bernilai didadasari nilai nilai spiritual. “Mari kita bersatu mendukung karya anak Sulsel dalam bidang apapun l, untuk bisa dikenal luas secara nasional,” ujar Sattar.

Baca Juga:   Red Planet Peduli Lingkungan Dengan Tanam Mangroove di Lantebung

Ditempat terpisah , Sekretaris Jendral terpilih Irwansyah, SH.,LL.M, didampingi Majelis Konsultasi Andi Fahrul Amsal, melihat kepengurusan kali ini lebih akomodatif dan transparan. Apalagi acara kali ini dihadiri hampir semua pengurus cabang, dari seluruh indonesia pungkas.

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …