Home / NEWS / Siswa Pasis Dikreg Seskoal Kunjungi Lantamal VI

Siswa Pasis Dikreg Seskoal Kunjungi Lantamal VI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Yusuf Setiawan beserta staf, menerima kunjungan 25 anggota Forum Strategi II dan KKDN Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando Anggkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-54 Tahun Pelajaran 2016 di Ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Jalan Yos Sudarso, Makassar, Senin (9/4/2016).

Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 54 selama berada di Makassar, akan mengunjungi sejumlah daerah, di antaranya Takalar, Pangkep, dan Barru. Selain mengunjungi sejumlah tempat, juga diagendakan mengunjungi Kodam WRB, Koops AU II, Polda Sulselbar, Kantor Wali Kota Makassar, serta unsur maritim lainnya.

Asops Danlantamal VI, Kolonel Laut (P) Yusuf Setiawan, mengatakan, kunjungan perwira angkatan laut ini diharapkakan bisa memberikan sumbangsih bagi pemerintah, terutama untuk menjaga wilayah laut, pertahanan, dan pengawasan kelautan.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

“Terima kasih sudah berkunjung ke Lantamal VI, semoga ilmu yang diperoleh dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya membacakan sambutan tertulis Danlantamal VI.

Sementara itu, Pimpinan Rombongan Forum Strategi II Seskoal Angkatan ke-54 Tahun Pelajaran 2016 Kolonel Laut (P) Sunarno Adi SM, mengungkapkan terima kasihnya atas penyambutan tersebut.

“Tujuan kegiatan ini untuk membekali siswa agar menguasai pengumpulan data potensi SDM nasional aspek maritim dari suatu wilayah,” katanya.

Turut hadir dalam kunjungan Pasis Seskoal ke Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI dan para Patun Seskoal Angkatan ke-54.

Alya Mukhbita/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …