Home / NEWS / Telkom Gelar IndiHome Run 2016 di 3 Kota Tanah Air

Telkom Gelar IndiHome Run 2016 di 3 Kota Tanah Air

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk apresiasi dan untuk lebih mendekatkan Telkom kepada pelanggan dan masyarakat umum, PT Telkom Indonesia melalui produk IndiHome akan menggelar ajang kompetisi lari, IndiHome Run 2016. Pemilihan kompetisi lari dimaksudkan sebagai bagian dari kampanye healthy life style yang dapat dijangkau siapa saja seperti halnya produk IndiHome.

Seperti diketahui, IndiHome yang merupakan layanan 3P (triple play) yang menggabungkan layanan High Speed Internet (internet cepat), Interactive TV (UseeTV), dan Phone (telepon rumah). Keberadaan IndiHome sudah diakui pelanggan, khususnya terkait kecepatan, kestabilan, keandalan, dan kecanggihannya. Hal ini dapat terjadi karena Telkom gencar menggelar infrastruktur kabel optik dan penguatan backbone melalui kabel laut (SMPCS: Sulawesi Maluku Papua Cable System) sejak setahun lalu.

Kepala Telkom Regional 7 KTI, Mohammad Firdaus, mengungkapkan, dengan Indihome Run 2016 pihaknya berusaha lebih mengenalkan IndiHome melalui sarana olahraga. Melalui lari yang merupakan olahraga mudah dan banyak dikenal, Telkom berharap mampu menyampaikan IndiHome saat ini juga mudah didapatkan dan dikenal masyarakat.

“IndiHome Run 2016 mecoba mengakomodasi kegiatan ini untuk semua kalangan, dengan tiga kategori antara lain 10K, 5K, dan 3K Family. Kategori family dibuat agar seluruh masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini. Dengan begitu, kegiatan idapat diikuti siapa saja, baik pelari profesional, pemula, hingga masyarakat umum,” terangnya di Gedung Telkom, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (13/5/2016).

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Yang membanggakan, IndiHome Run 2016 digelar di Makassar karena secara nasional hanya diadakan di tiga kota, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Di Bandung pada 17 Juli, Surabaya pada 24 Juli, dan Makassar pada 31 Juli.

Untuk kegiatan IndiHome Run 2016 di Makassar, akan bertempat di Lapangan Karebossi dengan start dan finish di lokasi yang sama. Rute akan melewati beberapa jalan utama di Kota Makassar, termasuk melewati Pantai Losari yang menjadi ikon kota ini.

Pendaftaran IndiHome Run 2016 dapat dilakukan secara online melalui website indihome.co.id dan secara offline dapat dilakukan di Plasa Telkom di Kota Makassar dan beberapa media partner yang ditunjuk. Biaya pendaftaran tidak mahal agar mengundang banyak peserta, mulai Rp 35 ribu sesuai kategori yang dipilih. Harga tiket sudah termasuk  racepack yang terdiri dari jersey dan nomor dada.

Untuk kegiatan ini, Telkom juga sudah menyiapkan hadiah total puluhan juta rupiah yang dapat diperebutkan finisher lari. Selain itu Telkom juga sudah menyiapkan ratusan doorprize dengan hadiah utama dua unit sepeda motor di masing-masing kota. Khusus Makassar, doorprize akan ditambah berupa umrah ke Tanah Suci.

Alya Mukhbita/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …