Home / OTOMOTIF / Terios Custom dan Sirion Sport, Jagoan Daihatsu di GIIAS 2016

Terios Custom dan Sirion Sport, Jagoan Daihatsu di GIIAS 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Event akbar Gaikindo International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2016, akan digelar 18-22 Mei 2016 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar. Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur, banyak brand otomotif tertarik untuk ikut ambil bagian.

Salah satunya adalah Astra Daihatsu. Hal tersebut disampaikan pada saat press conference di Kedai Papa Ong, Senin (16/5/2016).¬†“Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan dua varian produk baru, yang telah diluncurkan awal tahun 2016, Daihatsu Terios Custom dan Daihatsu Sirion Sport.

Bermain pada segmen low SUV, Daihatsu melakukan “make-over” untuk Terios Custom. Tipe ini Terios Custom hadir dengan tampang yang lebih sporty. “sangat cocok bagi mereka yang Model ini dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda di berbagai aktivitas,” jelas Sales Supervisor PT Astra Indonesia Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) Cabang Urip Sumoharjo, Dadi Winarto.

Sementara, Sirion Sport merupakan special edition dengan konsep yang lebih sporty. Dibanding Sirion tipe biasa, varian sport ini hadir dengan tambahan cover lampu kabut, front aero kit, grill mendapatkan sentuhan garis krom dan front corner sensor. Daihatsu Sirion Sport akan menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda, dengan mobilitas tinggi di perkotaan.

Pada booth Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show 2016, juga dihadirkan Daihatsu New Xenia dan Daihatsu Ayla.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …