Home / KOMUNITAS / Tim Velozity Journey 2016 Tiba di Kendari

Tim Velozity Journey 2016 Tiba di Kendari

MEDIAWARTA, KENDARI – Kendari merupakan kota pertama yang jadi awal perjalanan Velozity Indonesia untuk menjelajahi Sulawesi. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Kolaka, Malili, Palopo, Toraja, Enrekang, Sidrap, Parepare, lalu Makassar.

Tim Velozity Journey Beautiful Celebes 2016 secara resmi menapak aspal Kota Kendari, usai menggelar jumpa pers terkait acara di Kalla Toyota Corner Makassar, Trans Studio Makassar, Minggu (1/5/2016).

Sebanyak enam unit Toyota Grand New Avanza Veloz dan 12 peserta dari beberapa daeah Indonesia, ikut bergabung dan mengikuti kegiatan ini.

Jumpa pers juga dilakukan di Kalla Toyota Cabang Kendari, mulai pukul 11.30 Wita. Sebelumnya, tim Velozity Journey mempersiapkan kendaraan mereka sejak pukul 07.00 Wita.

Jumpa pers juga dirangkaikan kegiatan corporate social responsibility (CSR) guna menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), yang jatuh 2 Mei 2016 dengan membagikan 20 bantuan uang sekolah kepada anak kurang mampu yang berprestasi.

Pukul 13.00 Wita, tim Velozity Journey 2016 kembali melanjutkan perjalanan ke Kolaka dan istirahat di Kolaka Utara. Total jarak yang ditempuh pada hari pertama sekita 297 kilometer.

Baca Juga:   Red Planet Peduli Lingkungan Dengan Tanam Mangroove di Lantebung

Pukul 17.20 Wita, tim Velozity telah memasuki Kolaka Utara. Kedatangan tim journey disambut  antusias Kalla Toyota cabang Kolaka. Tidak hanya menghadirkan media pada saat jumpa pers, tetapi juga mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbagi bersama dan anak sekolah berprestasi peraih beasiswa.ds

“Kami sangat senang bisa mengambil bagian dan menjadi tuan rumah tempat persinggahan tim Velozity Journey 2016 kali ini,” ungkap Sales Supervisor Cabang Kalla Toyota, Muh Yusuf.

Ia berharap, keseluruhan tim tetap dalam kondisi prima untuk menempuh perjalanan. Perjalanan akan dilanjutkan kembali keesokan hari dengan tujuan Malili.

Sementara itu, Kepala Bengkel Kalla Toyota Kolaka, Hadi Wijaya, mengungkapkan, sebelum melanjutkan perjalanan, tim aftersales terlebih dulu memeriksa kondisi unit yang digunakan.

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …