Home / LIFESTYLE / Titi DJ Dukung Penuh Karier Nyanyi Stephanie Poetry

Titi DJ Dukung Penuh Karier Nyanyi Stephanie Poetry

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ibu mana yang tidak bahagia dan bangga melihat anaknya sukses, khususnya pada bidang yang sama-sama digelutinya, nyanyi. Itulah ekspresi yang bisa ditangkap dari seorang diva kenamaan Indonesia, Titi DJ.

Ditemui di sela kegiatan meet and greet karakter foto Alkisah yang dilakoni Rio Motret di Ground Floor, Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (8/5/2016), Titi mengatakan sangat men-support kegiatan nyanyi putrinya, Stephanie Poetri.

Stephanie merupakan anak pasangan Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty. Saat ini, Stephanie dipercayakan menyanyikan lagu “Bimbang” milik Melly Goeslaw yang sempat hits seiring ketenaran film Ada Apa dengan Cinta (AADC) di 2002 lalu.

Titi menambahkan, sebagai orang tua ia hanya bisa mendukung, selebihnya tergantung keseriusan putrinya untuk menapak karier di dunia nyanyi. “Saya pribadi sangat mendukung, selama kegiatan tersebut positif dan baik untuk Stephanie,” beber wanita yang memulai karier tarik suara di 1980-an ini.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Terkait keterlibatan Stephanie dalam proyek film AADC 2 sebagai salah seorang penyanyi soundtrack film, ia memaparkan kontribusi Melly Goeslaw tidak dapat dinafikan.

“Saya berterima kasih kepada Melly karena mempercayakan putri saya untuk mengisi salah satu lagu di film ini. Kebetulan, salah satu putra Melly juga teman sekolah Stephanie. Deal-nya sekitar satu bulananlah,” jelas Titi.

Sementara, untuk menyanyikan ulang lagu Bimbang, ia mengaku sudah mempercayakan semuanya kepada Melly. “Selanjutnya, Melly yang membimbing Stephanie, sekitar tiga bulanan. Kita tahu, aransemen ulang lagu itu sangat sulit, tetapi Melly berhasil menerapkan lagu (Bimbang) itu untuk dibawakan Stephanie dan kedua putranya, Ale dan Ale yang tergabung dalam band Goodbye Felicia and Stephanie Poetry,” tutur Titi.

Ketika ditanyakan apakah Stephanie dan kedua putra Melly bakal tampil permanen dengan band “Goodbye Felicia and Stephanie Poetry”, Titi mengungkapkan band tersebut hanya proyek untuk soundtrack AADC 2.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …