Home / EKOBIS / Total Transaksi Femme 2016 Capai Rp 39 Miliar

Total Transaksi Femme 2016 Capai Rp 39 Miliar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Perhelatan akbar terkait pameran fashion, The International Woman Exhibition Female on The Move (Femme) mencatat transaksi Rp 39 miliar selama lima hari penyelenggaraannya, Rabu-Minggu (15/5/2016). Jumlah transaksi ini melewati target yang dipatok sebelumnya Rp 30 miliar.

Dalam pidatonya saat menutup acara, Chairwoman Femme, AZ Lili, mengungkapkan, ajang tahunan yang sudah berlangsung selama 11 tahun tersebut, kali ini memang di luar ekspektasi.

“Selain melebihi target transaksi dibanding tahun lalu, juga ada 39 ribu pengunjung selama lima hari kegiatan. Sebelumnya, kami menargetkan 30 ribu pengunjung, tetapi hingga hari terakhir tercatat ada 39 ribu pengunjung,” beber Icha di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Minggu (15/5/2016).

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Menurutnya, jumlah ini naik 9.000 dibandingkan jumlah pengunjung pada penyelenggaraan Femme tahun lalu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadisparekraf) Kota Makassar, Rusmayani Madjid saat penutupan Femme, berharap event seperti ini dapat lebih mengembangkan ekonomi kreatif di Kota Makassar.

Seremoni penutupan Femme 2016 juga dihadiri sekaligus ditutup secara resmi Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang. Sebelum closing, orang nomor dua di Sulsel ini berharap, Kota Makassar dapat menjadi pintu gerbang Indonesia timur di sektor bisnis, termasuk fashion.

“Kalau di Indonesia barat ada Bandung, di Indonesia timur juga ada Makassar,” tutupnya.

Komentar

Check Also

Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Grand launching Aplikasi Mallku yang dihadiri oleh CEO Kalla Development & Construction …