Home / OTOMOTIF / Toyota dan Suzuki Banjir Program Menarik di GIIAS Makassar 2016

Toyota dan Suzuki Banjir Program Menarik di GIIAS Makassar 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Autovaganza agaknya menjadi tagline yang cocok untuk pesta otomotif terbesar Makassar, GIIAS Makassar Auto Show 2016. Paling tidak, hal itu terlihat pada hari ketiga penyelenggaraan GIIAS Makassar 2016 kemarin, Jumat (20/5/2016).

Pasalnya, selain berbagai line up produk baru yang dihadirkan para agen pemegang merek (APM), hampir seluruh peserta menawarkan berbagai program, mulai hiburan, promo dan potongan transaksi. Tentunya, penawaran hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran.

Para APM peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016 mempersiapkan berbagai program selama pameran berlangsung, khusus untuk program hiburan akhir pekan menjadi pilihan APM untukmemboyong artis ternama Tanah Air beraksi di booth mereka.

Jika program hiburan artis akan dapat ditemui di akhir pekan, tidakdemikianuntukberbagai program promo peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang dapat ditemui sepanjang pameran berlangsung.

Toyota memberikankemudahan dan penawaran fleksibel dalam memilih program pembelian kendaraan Toyota, mulai down payment (DP) atau uang muka ringan hingga tambahan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Toyota juga memberikan keuntungan lebih untuk setiap transaksi yang dilakukan selama pameran berlangsung, seperti tambahan diskon dan subsidi, free angsuran, serta free asuransi untuk pembelian unit tipe apapun, bahkan satu unit Yamaha Mio juga siap diundi di akhir acara bagi pengunjung yang beruntung, hanya bertransaksi selama pameran berlangsung.

Sementara itu, Suzuki juga tidak ketinggalan memberikan program penjualan yang menarik, seperti yang diungkapkan Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS. Menurutnya, selain menampilkan produk unggulan di GIIAS Makassar 2016, pihaknya juga memberikan banyak program penjualan yang menarik.

“Salah satunya, program penjualan ‘Tripl3Bonus’ yang memudahkan memiliki mobil Suzuki dengan DP nol rupiah, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi yang khusus dihadirkan PT MPS di ajang GIIAS Makassar 2016,” paparnya.

Donny menambahkan, dengan begitu diharapkan penjualan di ajang GIIAS Makassar 2016 dapat meningkatkan penjualan regional Sulsel sebesar 30 persen, dan menyokong target market share nasional sebesar 12,5 persen.

Khusus untuk pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang membeli produk mobil Suzuki, akan mendapatkan bonus tambahan berupa hadiah lucky dip. Ragam hadiah lucky dip mulai smartphone, tablet, dan TV bermerek serta voucher belanja bisa didapatkan bagi konsumen Suzuki yang sudah membayar tanda jadi ataupun surat pemesanan kendaraan (SPK) dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …