Home / KOMUNITAS / Wabup Bulukumba: LDII Mitra Membangun Daerah

Wabup Bulukumba: LDII Mitra Membangun Daerah

MEDIAWARTA.COM, BULUKUMBA – Dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan, pemerintah daerah dinilai tidak dapat berjalan sendiri. Pemerintah memerlukan dukungan dari segenap pihak.

“Pemerintah Kabupaten Bulukumba membutuhkan mitra dalam mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi, dalam perjalanan pembangunan daerah,” kata Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, saat membuka Musyawarah Daerah IV Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bulukumba di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Sabtu (28/5/2016).

Ia mengajak LDII memberikan kontribusi pada penguatan syiar islam di tanah Panrita Lopi. Ciri khas LDII ialah bagaimana mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil alamin. LDII akan mengawal proses-proses pembangunan, pada nuansa-nuansa yang santun, konstruktif, dan memberikan masukan yang membangun.

Baca Juga:   Komunitas SLIM Makassar, Promosikan SulSel lewat Bersepeda

Visi misi Pemerintah Kabupaten Bulukumba 5 tahun kedepan, ungkap Tomy, sangat relevan dengan tema Musda yang diangkat DPD LDII Kabupaten Bulukumba. Yaitu mewujudkan Bulukumba yang sejahtera dan terdepan, melalui penguatan ekonomi kerakyatan, berlandaskan pada tata kelola pemerintahan yang demokratis dan religius,” tambahnya.

Dalam musda, hadir Ketua LDII Sulawesi Selatan Hidayat Nahwi Rasul, Ketua LDII Bulukumba masa bakti 2010-2015 Ikbal Zabir, ketua panitia Samaluddin Bogra, Forkopimda, Sekretaris KNPI Bulukumba Ahmad, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …