Home / KULINER / Wow, di Makassar ada Beng-Beng Raksasa

Wow, di Makassar ada Beng-Beng Raksasa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bagi pecinta coklat, pasti mengetahui Beng-Beng. Sebuah produk wafer dengan sereal berbalut coklat buatan Mayora, yang sangat lezat. Yang menikmatinya pasti ketagihan.

Beng-Beng Coklat sudah menjadi cemilan wajib bagi orang-orang yang masih berusia muda, baik mahasiswa maupun kalangan professional. Snack ini memiliki 4 kelezatan dalam sekali gigit, yaitu wafer, karamel, krispi, cokelat. Banyak yang menjadikannya penghuni lemari pendingin, sehingga setiap saat bisa disantap.

Hal tersebut lah yang menginspirasi pemilik Chocolicious, drg. Fika Kurniawaty, menciptakan sebuah produk baru yang dibuat menyerupai Beng-Beng. Membuatnya lebih istimewa dan berbeda, karena memiliki ukuran lebih besar, dengan citarasa yang tidak kalah nikmat. Produk baru itu dinamakan Giant Beng-Beng.

Kehadiran Giant Beng-Beng menurut Fika, karena adanya permintaan customer yang ingin produk coklat olahan dengan bentuk unik. Umumnya produk-produk coklat olahan yang ada sekarang bentuknya kecil, sehingga tidak bisa dijadikan sajian pengganti cake ulang tahun.

“Banyak customer yang memesan Giant Beng-Beng, alasannya selain bisa digunakan sebagai pengganti cake ulang tahun, juga biar bisa lebih kekinian,” kata ibu yang menggunakan hijab syar’i ini.

Tunggu apalagi, kalau mau kekinian, segera beli Giant Beng-Beng di outlet Chocolicious, Jalan AP Pettarani Makassar.

Komentar

Check Also

Manjakan Penikmat Kuliner, Waroenk Resto Kupang Luncurkan Ayam Bakar

MEDIAWARTA.COM, KUPANG – Keragaman kuliner Nusantara memang tidak ada habisnya. Hal inilah yang memperkaya khazanah …