Home / LIFESTYLE / Yuk, Bermain Penuh Kreasi di Baby and Kids Carnival TSM

Yuk, Bermain Penuh Kreasi di Baby and Kids Carnival TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk menciptakan setiap weekend yang ceria dan menyenangkan bersama anak dan keluarga, para psikolog mengimbau agar setiap kepala keluarga, ayah maupun ibu agar senantiasa mengikuti aktivitas liburan yang mendidik (edukatif).

Berdasarkan hal itulah, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar, berinisiatif menggelar serangkaian kegiatan menarik bertajuk “Baby and Kids Carnival” di Atrium TSM, 9 Mei-5 Juni 2016.

“Tentu, selain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan mendidik, pengunjung keluarga, juga bisa memperoleh berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga hingga 50 persen untuk setiap produk. Yang pasti, Anda dan anak dapat mengikuti delapan kegiatan berbeda di setiap akhir minggu hingga Juni nanti,” terang Marketing Communication TSM, Kartika Palulun dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Jumat (13/5/2016).

Ditambahkan, mulai Sabtu (14/5/2016) pukul 14.00 Wita, pengunjung keluarga sudah dapat mengajak gadis kecilnya untuk mengkreasikan gaya rambut karakter My Lilttle Pony miliknya.

“Selanjutnya, pukul 16.00 Wita, pengunjung juga dapat mendaftarkan anak-anaknya untuk mengikuti kompetisi Yoyo Auldey Blazing Teens. Keesokan hari, mereka dapat kembali mengajak anaknya untuk mewarnai ‘Po’ si Kungfu Panda karakter lucu favoritnya,” papar Kartika.

Menurutnya, dalam event Baby and Kids Carnival, pengunjung dapat meng-upgrade pengetahuannya sebagai orang tua kreatif dan edukatif. “Ini dapat diperoleh jika mengikuti Seminar Kreasi Playdoh pada 21-22 Mei, pukul 14.00 Wita,” ulas Kartika.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Dijelaskan, Playdoh merupakan mainan yang terbuat dari bahan baku tepung yang aman untuk anak-anak, khususnya saat disentuh dan dibentuk sesuka hati.

“Selain anak dapat ikut bermain di berbagai kegiatan Baby and Kids Carnival, Anda dapat pula memperoleh pengetahuan berbeda pada seminar yang diadakan. Satu hal lagi, selain bermain, anak juga dapat mengikuti berbagai kompetisi yang diadakan. Tentu, dengan hadiah-hadiah menarik. Penawaran spesial tidak lupa kami hadirkan,” tutur Kartika.

Adapun jadwal kegiatan lain dalam Baby and Kids Carnival, My Lilttle Pony Face Painting (28 Mei), Kompetisi Menembak NERF (29 Mei), Berbagai Gaya Rambut Steffi Love (4 Juni), dan Kompetisi Hotwheels (5 Juni). Sementara, waktu dimulainya acara semuanya sama pada pukul 14.00 Wita.

“Pastikan akhir pekan Anda selalu menyenangkan bersama anak-anak. Tidak hanya rehat sejenak dari berbagai aktivitas melelahkan, tetapi juga dapat bermain dengan penuh kreativitas dan sarat edukasi hanya di TSM,” pesan Kartika.

Effendy Wongso/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …