Home / LIFESTYLE / Zaskia Sungkar Berbagi Tips di Femme 2016: Cantik Harus dari Dalam dan Luar

Zaskia Sungkar Berbagi Tips di Femme 2016: Cantik Harus dari Dalam dan Luar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zaskia Sungkar sebagai salah satu brand ambassador Wardah Cosmetics, berbagi tips tentang kecantikan yang bukan hanya berasal dari dalam (inner beauty), tetapi juga dari luar.

“Cantik itu tidak cuma harus dilihat dari dalam, tetapi di luar juga menjadi faktor penentu kecantikan seorang wanita,” terangnya dalam jumpa pers terkait acara Femme 2016 di Hotel Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Kamis (12/5/2016).

Menurut istri Irwansyah ini, cantik dari dalam itu akan terpancar ketika seseorang bisa happy dan memasrahkan sesuatunya kepada yang Sang Khalik. Pasalnya, hidup akan menjadi lebih indah, sehingga seseorang akan terlihat lebih cantik.

“Sementara, cantik dari luar itu juga kita butuhkan, supaya ada yang terlihat dari seorang wanita, caranya harus mengenal diri kita sendiri,” paparnya.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Zaskia menerangkan, make-up harus ditempatkan kapan pemakaianya, make-up bukan sembarang pakai saja, tetapi seseorang harus pandai membaca situasi.

“Misalnya, kalau mau ke mal atau kampus, make-upnya pasti beda. Kalau siang dan malam, juga beda. Jangan sampai pas make-up siang terlalu berlebihan, kan tidak bagus juga,” ulasnya.

Yang jelas, seru Zaskia, seseorang terlihat fresh dan tidak pucat. Karena setiap orang harus tahu porsi pemakaian make-upnya dan mengenal karakteristik dirinya.

“Jangan kalau lihat orang pakai ini, malah mau juga. Siapa tahu belum cocok,” tutupnya.

Riri Nasifah/Foto: Riri Nasifah

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …