Home / EKOBIS / Archipelago International Berbagi Nasi

Archipelago International Berbagi Nasi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Archipelago Internasional berkolaborasi dengan Komunitas Berbagi Nasi, membagi-bagikan hampir sekitar 300 nasi kotak kepada orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Al Islah Barombong, Senin (13/6/2016).

Pembagian nasi kotak ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan hampir di seluruh kota di Indonesia yang terdapat hotel-hotel jaringan Archipelago Internasional, seperti Makassar, Solo, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, dan lain-lain.

Kegiatan pembagian nasi kotak ini didukung oleh beberapa hotel di Makassar, seperti Favehotel Panakukang, Favehotel Daeng Tompo, Aston Makassar, Aston Manado serta donasi dari Archipelago Internasional.

“Jumlah kotak nasi yang terkumpul ini  merupakan donasi dari masing-masing hotel, sehingga terkumpul sekitar 300 kotak nasi, yang didistribusikan kepada warga disekitar mesjid tersebut,” ujar General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, Joko Budi Jaya.

Baca Juga:   Bhinneka Life Mendorong Akses Asuransi Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat, Untuk Tingkatkan Literasi 

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan kemanusiaan. Bagaimana manusia bisa saling berbagi rejeki dengan sesamanya  yang lebih membutuhkan. Melalui sebungkus nasi, harapannya dapat berbagi kebaikan dan kebahagiaan bagi sesama.

Komentar

Check Also

BBM DI BANGGAI TENGAH LEBIH MURAH, BERKAT SPBU 1 HARGA

MEDIAWARTA.COM, BANGGAI – Di Kecamatan Banggai Tengah, Kabupaten Banggai Laut, Bahan bakar minyak (BBM), bisa mencapai …

Share This