Home / FOTOGRAFI / Asyik, GG Models Bakal Terbitkan Majalah Online

Asyik, GG Models Bakal Terbitkan Majalah Online

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – GG Models yang kini sudah tidak dapat lagi di tulis “GG Models Indonesia” karena sudah memiliki jaringan hingga ke Malaysia dan Taiwan, kembali mempersiapkan majalah yang akan hadir Juli 2016 mendatang.

Setiap regional GG Models mempersiapkan model-model serta karya foto andalannya untuk dimasukkan ke dalam Majalah GG Models Photography. GG Models Makassar juga merupakan bagian regional GG Model ini.

GG Models Makassar selain terlibat dalam pembuatannya, admin GG Models Regional Makassar, Budjana Yamazaki adalah admin yang membuat desain majalah online tersebut. Ribuan fotografer akan diseleksi untuk tampil di majalah ini.

Namun, siapakah fotografer serta model yang akan masuk dalam majalah GG Models Photography edisi perdana di Juli mendatang, masih akan menunggu kurasi dari pengelola.

Baca Juga:   IKASA Regional Makassar sukses membina kampung bersih

“GG Models mendorong para member untuk aktif dalam group GG Models, baik regional maupun pusat. Tentunya, dengan cara meng-upload hasil foto-foto mereka yang tergabung dalam group GG Models. Nantinya, hasil-hasil foto tersebut akan dipilih admin regional dan pusat untuk dimasukkan dalam majalah online GG Models Photography yang akan terbit setiap bulannya,” terang Budjana saat dikonfirmasi terkait penerbitan Majalah GG Models Photography di Makassar, Rabu (29/6/2016).

Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Musda LDII Maros Bekali Pemuda Hadapi Bonus Demografi

MEDIAWARTA.COM, MAROS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Maros menggelar Musyawarah …

Share This