Berbagi di Ramadan, Hotel M-Regency Gelar Takjil on The Road

Public Relation M-Regency, Tety Noviayanti, saat membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Botolempangan, Makassar.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hotel M-Regency Makassar, menggelar kegiatan Takjil on The Road atau pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Botolempanggan, Makassar, Jumat (10/6/2016).

Pembagian takjil yang melibatkan langsung karyawan Hotel M-Regency ini merupakan kegiatan sosial pertama yang dilakukan manajemen selama Ramadan ini.

“Selama Ramadan ini, setidaknya M-Regency masih akan melaksanakan dua kali kegiatan Tajil on The Road,” terang Public Relation M-Regency, Tety Noviayanti kepada MediaWarta.com di M-Regency, Jalan Daeng Patompo, Makassar, seusai pembagian takjil.

Selain berbagi takjil, M-Regency juga akan menggelar program Ramadan lainnya yang akan diselenggarakan manajemen, seperti buka puasa bersama anak yatim piatu.

“Tujuan kegiatan sosial ini, tidak lain karena bertepatan Ramadan. Ramadan merupakan bulan penuh berkah, sehingga kami ingin berbagi dengan saudara-saudara kami di luar sana yang kurang beruntung,” imbuh Tety.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Comment