Berburu Berkah Ramadan di Trans Studio Mall Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyemarakkan Ramadan kali ini, manajemen Trans Studio Mall (TSM) menghadirkan beragam program spesial. Khusus untuk para shopaholic Makassar, TSM kembali menghadirkan kegiatan belanja bertajuk “TSM Enchanting Late Night Shopping”.

Melalui program ini, pengunjung dapat berbelanja hingga larut malam. Kegiatan yang digelar khusus untuk memanjakan shopaholic maupun fashionista di Makassar dan sekitarnya ini, merupakan agenda bulanannya yang rutin digelar TSM.

Late night shopping dalam Ramadan kali ini, berbagai tenant permanen di TSM menawarkan produk dengan promo diskon hingga 70 persen. Sebut saja TLTSN, Charles & Keith, MOC, The Body Shop, EVB, Nike, Gaudi,Travel X perience, Rotelli, Gosh, dan Bellagio.

Tenant-tenant tersebut ikut memanjakan pelanggan dengan berbagai penawaran promo dan diskon yang tidak akan dapatkan di hari-hari biasa. Selain itu, bagi pelanggan yang telah berbelanja Rp 250 ribu, dapat mengikuti program shopping “Ramadan Balloon Berkah” pada pukul 20.00-23.00 Wita untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik yang telah disiapkan manajemen.

Hadiah-hadiah tersebut di antaranya gadget, voucher hotel bintang lima, voucher belanja Metro Department Store , voucher makan Papper Lunch, dan voucher Trans Studio Theme Park (TSTP).

“Sabtu malam spesial di Ramadan ini, merupakan malam yang dinantikan pengunjung setia TSM. Tidak hanya kesempatan mendapatkan promo dan diskon hingga 70 persen, pengunjung juga dapat berkesempatan melengkapi kebutuhan  bersama keluarga tercinta menyambut Lebaran nanti,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com, Rabu (22/6/2016).

Selain program belanja, manajemen juga menghadirkan berbagai acara untuk menghibur pengunjung setia TSM, seperti parade beduk keliling area mal, Arabian Dance, Ramadan fashion show, serta serta band performance yang bakal meramaikan acara hingga larut malam.

“Pastikan malam minggu ini Anda habiskan di TSM. Tidak hanya rehat sejenak dari berbagai aktivitas melelahkan, tetapi juga berkesempatan berbelanja produk-produk berkualitas. Selain itu, juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk keperluan Lebaran bagi keluarga, kerabat, mapun sahabat,” tutup Kartika.

Novianti/Foto: TSM Makassar

Comment