Beyond Service Toyota: Servis Sekarang, Mudik Lebih Nyaman

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran yang digelar 1-21 Juni 2016 untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang akan mudik Lebaran nanti.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan andal. Selain fasilitas harga spesial untuk service fee, program khusus persiapan mudik Lebaran ini juga memberikan potongan harga untuk pembelian pelumas Toyota dan suku cadang kendaraan (parts) tertentu.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebut program menyambut Lebaran pihaknya merupakan komitmen dalam memberikan Beyond Service kepada pelanggan, sekaligus apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota selama ini.

“Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” terangnya kepada MediaWarta.com di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Program khusus persiapan mudik Lebaran ini bertujuan memberikan “peace of mind” kepada pelanggan Toyota, karena kendaraan Toyota andalan mereka siap untuk mengantarkan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing.

Ini sejalan semangat Let’s Go Beyond Toyota yang berusaha mendorong masyarakat untuk selalu berpikir, beraksi, dan go beyond dengan mobil Toyota-nya agar mendapatkan lebih dari yang diharapkan.

Apalagi saat ini, kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah tidak merata.

Toyota senantiasa mendekatkan diri dengan pelanggannya, salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari-hari besar di Tanah Air, seperti musim mudik Lebaran setiap tahunnya.

Toyota selalu fokus untuk kualitas layanan, termasuk program khusus persiapan mudik Lebaran yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik.

Novianti/Foto: Dok Toyota

Comment