Home / NEWS / Danny Turut Hadiri Malam Syukuran Dubes RI untuk Denmark

Danny Turut Hadiri Malam Syukuran Dubes RI untuk Denmark

MEDIAWARTA, DENMARK – Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Denmark yang baru, Muh Ibnu Said menggelar malam syukuran atas Credential penerimaan oleh Ratu Denmark selaku pimpinan negara. Malam syukuran digelar di Wisma Negara Kedubes RI untuk Denmark.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang didampingi Kaban Keuangan dan Aset Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Erwin Hayya dan Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Firman H Pagarra yang masih berada di Kopenhagen, turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut.

Syukuran penerimaan “Credential” Ratu Denmark sekaligus buka puasa bersama, digelar setelah Dubes RI Ibnu Said telah menjalankan tugas selama dua bulan. Biasanya, penempatan Dubes RI di Denmark langsung diterima Ratu Denmark, namun kali ini Ibnu harus menunggu kurang lebih dua bulan untuk dapat diterima Ratu Denmark.

Baca Juga:   Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape Bakal Ramaikan Makassar

Menurut Ibnu, dalam kegiatan Credential penerimaan siang tadi, Ratu Denmark berharap dan menginginkan hubungan bilateral Indonesia dan Denmark menjadi lebih kuat lagi. Segala bentuk kerja sama yang kini telah terjadi ingin ditingkatkan lagi.

Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan salat Magrib berjemaah dan makan malam bersama diawali pemotongan nasi tumpeng oleh Dubes RI yang diserahkan kepada Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makasar

Komentar

Check Also

Dimas Ekky kibarkan merah putih pertama kali di ajang CEV Moto2

MEDIAWARTA.COM, SPANYOL – Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, berhasil mengibarkan untuk pertama kalinya …

Share This