Myriam Ducre Lemay Semasa Hidup. Foto: Int

Gadis Ini Meninggal Setelah Berciuman dengan Pacarnya

MEDIAWARTA.COM – Berciuman adalah salah satu hal yng sering dilakukan oleh pasangan muda-mudi. Anehnya, Myriam Ducre Lemay meninggal setelah berciuman dengan pacarnya.

Myriam adalah gadis berusia 20 tahun yang tahun 2012 silam meninggal setelah mencium pacarnya. Ia tidak diracun atau disakiti melainkan mengalami reaksi alergi. Myriam ternyata memiliki alergi terhadap kacang dan kekasihnya baru saja memakan sandwich berisi selai kacang.

Saat peristiwa itu terjadi, Myriam sedang tidak membawa obat alerginya. Ia baru saja pulang dari sebuah pesta yang dihadirinya bersama sang kekasih. Setelah berciuman, Myriam mengalami kesulitan bernapas. Ia mencoba menggunakan alat bantu napas untuk penyakit asma dan tidak ada efek apapun.

Ketika reaksi alergi makin parah, Myriam baru bertanya pada kekasihnya apakah ia baru saja memakan sesuatu yang mengandung kacang. Ketika sang kekasih mengiyakan, Myriam langsung menyuruh pria itu untuk menelepon rumah sakit.

Sebelum pihak rumah sakit datang, pacar Myriam sudah berusaha memberikan pertolongan pertama. Saat ambulans pertama kali datang, mereka juga langsung memberikan obat anti alergi. Sayang, itu semua sudah terlambat. Saat berada di mobil ambulance, Myriam meninggal karena mengalami cerebral anoxia atau kondisi ketika otak tidak mendapat oksigen.

Kisah ini baru diungkap oleh orangtua Myriam sekarang. Harapan mereka, tidak akan ada lagi orang yang menderita seperti anaknya. Jika Anda memiliki alergi yang parah, pastikan selalu membawa obat dan memberitahu orang-orang terdekat.

Sumber : yahoo.com

Komentar

Check Also

Menyusul Rusia, Kini Iran Akan Memblokir Telegram

MEDIAWARTA.COM, IRAN – Rencana pemblokiran telegram  oleh Pemerintah Iran diungkapkan langsung oleh Pemimpin Tertinggi Ayatollah Khamenei …

Share This
Mediawarta