Home / FOTOGRAFI / GG Models Bitung Bakal Gelar Botanica Event Hunt

GG Models Bitung Bakal Gelar Botanica Event Hunt

MEDIAWARTA.COM, BITUNG – Setelah menggelar event beberapa bulan lalu, kini GG Models Bitung dan Bitung Fotografi (Bifot) berkolaborasi menjadi satu tim fotografi dalam kegiatan bertajuk “Botanica Photo Hunt” di Bitung, 16 Juli 2016 mendatang.

Event kali ini, GG Models dan Bitung Fotografi menyiapkan empat model, di antaranya Ancella Moningka dan Regina Pangerapan. Sementara, kedua model lainnya masih menunggu konfirmasi nama.

Untuk dua model tadi, Ancella dan Regina mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para fotografer yang berada di Manado dan sekitarnya. Pasalnya, mereka sudah sering di turunkan pada berbagai yang diadakan di Bitung.

Konsep yang di terapkan pada event kali ini adalah Hiking and Summer, tempat yang di sediakan kali ini juga tergolong representatif. Sehingga, para fotografer yang nantinya hadir diklaim tidak akan kecewa  karena spot yang ada di Botanica Resort bagus dan indah.

Baca Juga:   Ketua Forum Telematika KTI: Protokol media sosial kunci lawan Hoax

Setelah Bifot dan GG Models Bitung menggelar beberapa free event beberapa bulan lalu, kini para fotografer yang akan menghadiri event ini harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu (untuk event model sekaligus lomba) dan Rp 100 ribu (untuk lomba buildingscape) . Biaya pendaftaran sudah termasuk coffebreak , tea, dan snack.

Satu foto model terbaik yang terpilih sebagai pemenang, akan mendapatkan hadiah dari Botanica Resort. Sementara, satu foto buildingscape terbaik juga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2,5 juta (voucher menginap, makan, dan uang tunai).

Ahmad Alia

Komentar

Check Also

LDII Maros Gelar Musda di Aula Kemenag 16 April mendatang

MEDIAWARTA.COM, MAROS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Maros bakal …

Share This