Home / OTOMOTIF / GTR 150, Sensasi Ketangguhan Sportcub Honda Lintas Kalimantan-Sulawesi
Untuk membutikan kesempurnaan performa GTR 150 kepada masyarakat, sepeda motor teranyar keluaran Astra Motor ini sudah digeber melintas Pulau Kalimantan-Sulawesi. Start yang dimulai di Palangkaraya, Kalimantan pada Jumat (27/5/2016) akan finish di Makassar Town Square (M’TOS), Makassar pada Sabtu (4/6/2016).

GTR 150, Sensasi Ketangguhan Sportcub Honda Lintas Kalimantan-Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Main Dealer Makassar (PT Astra International Tbk-Honda) sebagai diler utama sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon, telah bersiap memperkenalkan varian terbaru di segmen sportcub, yaitu GTR 150.

GTR 150 memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara, karena mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kepraktisan motor tipe cub.

Untuk membutikan kesempurnaan performa GTR 150 kepada masyarakat, sepeda motor teranyar keluaran Astra Motor ini sudah digeber melintas Pulau Kalimantan-Sulawesi. Start yang dimulai di Palangkaraya, Kalimantan pada Jumat (27/5/2016) akan finish di Makassar Town Square (M’TOS), Makassar pada Sabtu (4/6/2016).

Titik finish sekaligus dirangkaikan peresmian peluncuran penjualan GTR 150 di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon. Bagi konsumen yang ingin menjadi saksi dan membuktikan performance GTR 150, diundang hadir di M’TOS pada Sabtu (4/56/2016).

Serangkaian acara telah disiapkan untuk memeriahkan peluncuran GTR 150, di antaranya band performance, dance competition, photo contest competition, dan rencananya akan dilakukan event extreme, yaitu shooping race.

Promotion Supervisor Astra Motor Makassar, Faizal Arwys, menjelaskan, acara merupakan kegiatan representatif bagi pecinta sepeda motor Honda yang berjiwa muda dan gemar tantangan. Pasalnya, selain sajian games dan kuis, pengunjung dapat menyaksikan ketangguhan performance GTR 150 yang sudah melintas di Pulau Kalimantan dan Sulawesi.

Faisal menambahkan, tidak hanya menjadi saksi, pihaknya mempersilakan bagi siapa saja untuk datang dan mencoba (test ride) GTR 150. Pasalnya, dalam kegiatan ini pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara GTR 150 dengan tantangan bumpy track, narrow, dan slalom.

Effendy Wongso/Foto: Dok Astra Motor Makassar

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …