Home / NEWS / Hotel Aerotel Smile Bagi Takjil di Ramadan

Hotel Aerotel Smile Bagi Takjil di Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa di Ramadan, manajemen Hotel Aerotel Smile tidak ketinggalan membuat program sosial berbagi takjil gratis bagi masyarakat sekitar.

Marketing Communication Aerotel Smile, Cocro Imam, menjelaskan, kegiatan merupakan bagian dari program “Indahnya Ramadan” yang dilaksanakan manajemen.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat untuk membatalkan puasanya, terutama pada saat mereka sedang dalam perjalanan,” terangnya kepada MediaWarta.com di Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutfi, Makassar, Senin (20/6/2016).

Dalam kegiatan, terlihat sejumlah karyawan membagi-bagikan takjil di halaman depan hotel.

Selain kegiatan yang sifatnya sosial, sebut Cocro, pihaknya juga memberikan penawaran istimewa untuk kamar Rp 350 ribu per malam. “Harga kamar ini termasuk sahur atau sarapan, ditambah takjil gratis. Sementara, untuk paket buka puasa Rp 60 ribu per orang,” imbuhnya.

Komentar

Check Also

Kemeriahan HUT Dharma Pertiwi ke-53 tahun 2017

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan Ketua Korcab …

Share This