Foto : Int

Ini Dia Bocah Yang Tidak Pernah Merasa Lapar dan Sakit

Olivia Farnsworth, berasal dari Huddersfield sebuah kota di Inggris, sekilas terlihat seperti anak biasa tetapi sebenarnya anak ini memiliki beberapa kemampuan yang unik.

Dokter setempat memanggil gadis kecil ini ‘bionic‘ dan ibunya bilang dia ‘made of steel‘.

Dia tidak pernah lelah, bisa hidup tanpa makanan berhari-hari dan tidak merasa sakit.

Olivia gadis yang berusia 7 tahun ini memiliki kelainan kromosom langka yang telah membuat dokter dan keluarganya terheran dan diperkirakan satu-satunya orang di dunia ini yang menderita dari ketiga gejala secara bersamaan.

Perjuangan lain yang harus dialami ibunya adalah Olivia sering kali marah tanpa sebab, bahkan terkadang disertai dengan kekerasan.

Ibunya, Niki yang usia 32 tahun mengatakan kondisinya sangat langka, bahkan saat ini belum ditemukan nama untuk kondisi anaknya.

Niki pertama kali mulai melihat tanda-tanda kondisi putrinya yang berbeda ketika Olivia baru berusia beberapa bulan. Dia menggambarkan beberapa kondisi negatif yang dialami putrinya: “Olivia tidak punya rambut sampai dia sekitar 4,5 tahun. Orang memanggilnya anak laki-laki sepanjang waktu.

“Dia juga pernah jatuh beberapa kali dan merobek bibirnya, namun dia tidak mengatakan apa-apa. Padahal dia harus menjalani operasi plastik besar untuk memperbaikinya.

Sumber : metro.co.uk

Komentar

Check Also

Menyusul Rusia, Kini Iran Akan Memblokir Telegram

MEDIAWARTA.COM, IRAN – Rencana pemblokiran telegram  oleh Pemerintah Iran diungkapkan langsung oleh Pemimpin Tertinggi Ayatollah Khamenei …

Share This
Mediawarta