International Circus Maximus Siap Pukau Pengunjung Trans Studio Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pertunjukkan bertaraf internasional kembali dihadirkan manajemen Trans Studio Makassar. Acara akan diisi International Circus Maximus From Europe, yang merupakan kelompok sirkus profesional berasal dari berbagai negara di Eropa. Dengan kombinasi berbagai aksi yang menghibur, mereka siap memukau pengunjung Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar.

Performansi apik yang dimulai dari aksi akrobatik dan badut yang menggemaskan, bakal menjanjikan hiburan berkelas dengan nuansa baru bagi pengunjung TSTP. Tak hanya pertunjukan, berbagai kejutan juga bakal disuguhkan para performer tersebut dalam bentuk lain, seperti penataan panggung yang artistik. Ini diklaim dapat memberikan kepuasan menonton untuk seluruh keluarga.

Pertunjukkan akan berlangsung mulai 6 Juli-17 Juli 2016 dengan harga tanda masuk (HTM) Rp 250 ribu, sudah termasuk bermain di semua wahana.

Manajemen TSTP menjamin pengunjung akan dibuat terkesima terhadap atraksi yang menarik, antara lain Charivari Dance Troupe. Tarian ini sendiri menggambarkan sekelompok pasukan setia (terhadap pimpinan). Kelompok ini nantinya akan menari dengan kompak dan lincah berkombinasi aksesori pita dan alunan musik.

“Selanjutnya, ada aksi Acro Balance. Dua performer ini akan menunjukkan kepiawaian kelenturan dan kalibrasi keseimbangan tubuh. Dengan gerakan-gerakan dinamis, mereka berdua akan menunjukkan keseimbangan tubuh yang sempurna,” terang Public Relations TSTP, Nani Nurhayati kepada MediaWarta.com di Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (21/6/2016).

Ia menambahkan, aksi seru dan lucu badut juga turut memeriahkan pertunjukan. Selain itu, ada aksi juggling yang dilakukan dengan permainan bola dan kecepatan tangan. Lalu, ada Skeleton Dance yaitu tarian berkombinasi kostum kerangka manusia. Sementara, Duo Contortion yang dimainkan dua performer akan menunjukkan atraksi memanahnya yang memukau.

“Gelaran International Circus Maximus From Europe kami sesuaikan masa liburan sekolah dan liburan Lebaran, sehingga bisa dinikmati bersama seluruh keluarga,” beber Nani.

Ia menjelaskan, bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, bisa memperoleh diskon 25 persen untuk tiket masuk TSTP.

Nisa Nasifah/Foto: TSTP Makassar

Comment