Home / KOMUNITAS / Komunitas Mobil LCGC Kopdar Bersama IFT Academy di Red Coffee

Komunitas Mobil LCGC Kopdar Bersama IFT Academy di Red Coffee

MEDIAWARTA.COM – Kehadiran mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, sempat menjadi fenomena. Sebuah konsep mobil murah dan ramah lingkungan, yang membuat banyak orang tertarik membeli.

Saking banyak peminatnya, komunitas pengguna mobil LCGC pun bermunculan, berasal dari berbagai brand produk otomotif. Memanfaatkan momentum Ramadan, lima komunitas pengguna mobil LCGC sepakat melaksanakan kegiatan kopi darat (kopdar) bersama.

Bertempat di Red Coffee Makassar, ada 5 Komunitas yang hadir yaitu Toyota Agya Community (TAC) Chapter Makassar, Wagon R Indonesia (WRI) Chapter Makassar, Agya Ayla Club Losary, Datsun GO Community Indonesia (DGCI) Chapter Makassar, dan Daihatsu Ayla Astra Community (DAAC) Chapter Makassar, sebagai pelaksana acara.

Baca Juga:   Ramadhan Sale Tingkatkan Transaksi Hingga 500% di Shopee Big 

Bukan hanya sekedar berkumpul, tapi juga serangkaian dengan bakti sosial, memberikan donasi berupa perlengkapan sekolah, kepada anak-anak panti asuhan Adil Bahagia.

Bukan hanya komunitas otomotif, acara ini juga mendapat dukungan dari komunitas trader yang tergabung dalam IFT Academy. Para member-nya selama ini diketahui aktif memberikan edukasi mengenai cara cerdas berinvestasi.

“Bulan Ramadan merupakan saat yang tepat untuk bisa saling berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ucap Adi Syawal, dari IFT Academy.

IMG_20160619_143732-640x360

Komentar

Check Also

LINE Indonesia luncurkan LINE Concert agar pengguna lebih dekat dengan musik kesukaan mereka

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Hari ini, LINE Indonesia mengungkapkan inisiatif kreatif terbaru bertajuk LINE Concert sebagai apresiasi …

Share This