Yuk, Berwisata ke Pusat Shopping Terpopuler di Korea Selatan

MEDIAWARTA.COM – Tidak hanya terkenal sebagai tempat belanja fashion dan kosmetik Korea, empat pusat perbelanjaan di Korea Selatan ini juga merupakan tempat favorit dan murah untuk berburu makanan serta belanja oleh-oleh khas Korea.

Tempat shopping ini juga merupakan tempat wisata terkenal di Korea yang tak pernah dilewatkan wisatawan. Ingin tahu di mana saja tempat belanja terkenal ini?

Berwisata ke suatu negara, tak lengkap rasanya jika tak menyambangi pusat perbelanjaannya. Ini juga berlaku di Korea Selatan. Apalagi negeri ini tempatnya bintang-bintang K-Pop yang terkenal memiliki style yang selalu dijadikan panutan fashionista di dunia, mulai fashion, make up, hingga gaya rambut.

Oleh karena itu, Korea, khususnya Seoul, juga menjadi salah satu kiblat fashion dunia. Di pusat perbelanjaan inilah, wisatawan  bisa mendapatkan produk-produk fashion dan kosmetik andalan Korea. Terkait kawasan pusat perbelanjaan, Korea Selatan memiliki destinasi wisata belanja terkenal.

Empat tempat belanja ini memiliki segmentasi tersendiri, seperti jajaran butik dengan produk fashion dan kosmetiknya, restoran dengan varian kuliner dan jajanan khas tradisional Korea, serta toko barang antik dan suvenir.

Oleh karena itu, tempat-tempat ini tak hanya menjadi tujuan penggemar fashion tetapi juga pemburu oleh-oleh khas Korea, pecinta kuliner, dan wisatawan yang ingin melihat pusat keramaian dan kehidupan anak muda di Korea.

Penasaran dan ingin menjelajah empat tempat wisata belanja di Korea ini? Berikut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber wisata di Seoul.

Comment