Ini Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs PSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, PALEMBANG – Meskipun baru saja kalah di kandang, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts yakin bakal bisa memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC. Keduanya tim akan berlaga malam nanti di Stadion Ghelora Jakabaring, Palembang, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) Sabtu (18/6/2016).

“Kita juga akan memanfaatkan kekalahan mereka pada akhir pekan lalu. Kita tahu kalahkan tim sekelas SFC bukan perkara mudah. Akan tetapi kita sangat yakin,” tutur Rene. Dalam lawatan kali ini, sang pelatih memilih untuk memberdayakan pemain-pemain lokal. PSM Makassar tidak membawa dua pemain asing. Tapi beberapa hari terakhir kami sudah menyiapkan pemain lokal, yang dianggap sudah sangat bagus.

Sementara itu tuan rumah mengandalkan pemain yang sudah berpengalaman dalam kancah persepakbolaan Indonesia. Sebu saja M Ridwan, Firman Utina, Ahmad Jufriyanto dan Supardi Nasir. Berikut prediksi line up kedua tim malam nanti:

Sriwjaya FC
Paku Alam, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto; Fachrudin, Saiful Indra; Yuu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, M Ridwan; Nabar, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

PSM Makassar
David Ariyanto, ‎Valentino Telaubun, Boman Aime, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Ferdinand Sinaga, Maldini Pali, M.Rahmat, Muchlis H Ning Syaifulloh.

Comment