Rayakan HUT ke-6, Toys Kingdom Gelar 6 Penawaran Funtastic

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Mainan merupakan salah satu hal penting untuk anak-anak. Menurut penelitian, pada dasarnya anak-anak belajar melalui bermain dengan mainannya. Pada saat anak-anak bermain dengan mainannya, mereka belajar dan mengembangkan beberapa keahlian yang akan membantu di sekolah dan aktivitas keseharian mereka.

Enam tahun hadir di Indonesia, Toys Kingdom terus berusaha memberikan keceriaan kepada anak-anak melalui mainan yang edukatif dan berkualitas. Beragam penawaran menarik dari berbagai kategori mainan dihadirkan disertai penawaran yang menarik dalam program “6th Anniversary Toys Kingdom” yang akan berlangsung hingga 14 Juni 2016 di seluruh toko Toys Kingdom Tanah Air.

Groovy Babies menjadi kategori mainan pertama yang ditawarkan Toys Kingdom. Di sini, berbagai brand mainan yang melatih tumbuh kembang balita dapat ditemukan, seperti Hape, salah satu brand mainan kayu yang dirancang pertama terbuat dari kayu tahan lama, cat berbahan dasar air dan tak beracun, serta perekat formaldehyde-free. Selain itu, brand dari Frisher Price juga bisa didapatkan di Toys Kingdom.

Dalam kategori Learn and Play, anak-anak dapat memilih mainan yang mendukung kegiatan bermain dan belajar seperti Fairies Series dari Playmobil, troley bag dengan beragam karakter lucu dari Bouncie Luggage, hingga Alphabet and Drawing Board sebagai sarana anak-anak untuk menggambar serta mengenal huruf dan angka.

Untuk anak laki-laki, bermacam mainan dalam kategori Playful Boys tentu akan sangat menarik seperti magic bug, figurine hewan purba, army play set, hingga koleksi remote control dari HOBBY. Sementara, untuk anak perempuan, biarkan mereka berimajinasi bermain peran dengan ragam boneka dan aksesorinya dari Bambolina serta koleksi cooking playset dalam kategori It’s Girls Party.

Kemampuan imajinatif anak merupakan bagian dari aktivitas otak kanan yang bermanfaat untuk kecerdasannya. Produk lainnya yang bisa ditemukan di Toys Kingdom untuk mengembangkan imajinasi anak, salah satunya kostum profesi seperti pilot, pramugari, dokter, perawat, hingga pemadam kebakaran sehingga mereka bisa membayangkan menjadi apa yang dicita-citakan.

Bermain di luar rumah juga penting bagi anak-anak untuk mengembangkan jiwa sosial mereka. Mainan kategori Fun Outdoor bisa menjadi pilihan seperti sepeda mini dengan ragam ukuran sesuai usia anak, skate board yang juga bisa melatih keberanian anak, hydro power untuk bermain tembak-tembakan dengan air serta edu.play yaitu koleksi playground untuk anak-anak bermain.

Enam penawaran FUNtastic akan dihadirkan selama program  6th Anniversary Toys Kingdom berlangsung, di antaranya bayar satu dapat enam untuk produk tertentu, beli enam mainan gratis voucher Rp 20 ribu, enam kupon potongan harga hingga Rp 2 juta yang terdapat pada brosur promo Toys Kingdom, serta penawaran 60 menit khusus pada Sabtu dan Minggu.

Khusus untuk member, pada periode ini bisa menukarkan 600 poin yang dimiliki dengan voucher senilai Rp 200 ribu (normal 800 poin), serta memiliki kesempatan menjadi “6 Top Spender”, yaitu pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah menarik.

Haykel Iswandi/Foto: Dok Toys Kingdom

Comment