Sambut Ramadan dan Lebaran, Fuso Siagakan Servis Ekstra

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Tingginya aktivitas kendaraan niaga selama Ramadan dan libur Lebaran, menjadi alasan utama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar program servis bertajuk “Fuso Lebaran Service” khusus bagi truk Mitsubishi Fuso, mulai 6 Juni-31 Juli 2016 pada 195 jaringan bengkel resmi dan 12 Truck Center Mitsubishi Fuso.

Fuso Lebaran Service diselenggarakan untuk menjamin zero down time kendaraan konsumen di tengah tingginya aktivitas distribusi barang selama Ramadan dan libur Lebaran. Pengusaha tentu tak ingin melewatkan momen ini, karena biasanya mereka memacu kendaraan niaganya lebih maksimal lagi agar mendapat keuntungan lebih.

Penggunaan kendaraan niaga dengan aktivitas tinggi tentu membutuhkan perawatan khusus agar performa tetap maksimal. Director of MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono, menyebut selama Ramadan biasanya ada kecenderungan aktivitas kendaraan niaga meningkat karena kebutuhan masyarakat juga banyak meningkat di bulan tersebut.

“Aktivitas kendaraan niaga sangat tinggi di Ramadan dan libur Lebaran. Makanya, kami menyediakan program servis khusus agar kondisi kendaraan tetap prima sehingga kegiatan distribusi tetap berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Program servis ini serentak dilaksanakan di seluruh bengkel resmi Mitsubishi Fuso dan Layanan Truck Center, bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel, bisa mengikuti program servis ini dengan memanfaatkan fasilitas Mobile Workshop (MWS).

Program servis Ramadan menawarkan promo menarik seperti paket servis harga murah (diskon part tertentu hingga 20 persen hingga 35 persen, dan diskon ongkos kerja lima persen hingga 10 persen), serta gratis pemeriksaan hingga 15 item.

Khusus untuk pelanggan yang servis di Layanan 24 Jam Truck Center di luar jam kerja dan saat hari libur, dapatkan tambahan layanan berupa gratis wheel balancing (untuk perbaikan/pekerjaan rem), serta fasilitas khusus yang hanya ada di Truck Center berupa driver free pick up, spesial diskon seluruh sparepart, ongkos gratis untuk ganti oli, dan 24 jam hotline service.

Untuk memperlancar ibadah konsumen di Ramadan, diler Mitsubishi juga menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa. Selain itu Truck Center juga dilengkapi fasilitas musala serta ruang istirahat yang nyaman yang dapat digunakan untuk beribadah setelah berbuka puasa.

Tingginya permintaan akan layanan perbaikan serta perawatan Truk Mitsubishi Fuso telah diantisipasi seluruh jaringan diler dengan menyediakan fasilitas serta tenaga ahli pendukung. Diler Mitsubishi Fuso rata-rata memiliki tiga stall besar yang mampu menampung hingga enam unit truk dalam sehari.

Adapun jenis kendaraan yang dapat mengikuti program servis adalah seluruh kendaraan niaga Mitsubishi di kelas light duty truck, yaitu Colt Diesel (khusus FE Seri 7 dan 8) dan di kelas medium duty truck, yaitu Fuso dan New Fuso.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Effendy Wongso

Comment