Home / KECAMATAN RAPPOCINI / Wali Kota Makassar Tinjau Inovasi Pelayanan di Kecamatan Rappocini

Wali Kota Makassar Tinjau Inovasi Pelayanan di Kecamatan Rappocini

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menunjukkan berusaha dua kali lebih giat.

Ini ditunjukkan subuh tadi, Minggu (26/6/2016), setelah melaksanakan salat subuh. Tanpa mengenal waktu, Danny, demikian nama akrab Ramdhan, datang berkunjung ke kantor Kecamatan Rappocini. Tujuannya ingin melihat inovasi sistem kerja yang digunakan kantor kecamatan, yang dikenal telah mengadopsi sistem IT dalam penerapan kerja.

Selain memuji kinerja Camat Rappocini, Hamri selama memimpin Kecamatan Rappocini, dalam kunjungannya Ramdhan juga banyak memberikan masukan, ide, serta gagasan. Harapannya, inovasi yang telah dilakukan di Kecamatan Rappocini, bisa menjadi percontohan, juga dapat lebih meningkatkan standardisasi pelayanan untuk masyarakat.

Baca Juga:   PSM Makassar makin dekat ke puncak

Ditemani Hamri, Wali Kota Makassar mendapat penjelasan terkait semua sistem pelayanan, mulai lantai dasar hingga lantai tiga kantor tersebut.

“Apa yang kami lakukan, sebagai upaya mendukung langkah pemerintah untuk mewujudkan Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik,” imbuh Hamri.

Komentar

Check Also

GIIAS Makassar Auto Show 2018 Dibuka Hari Ini Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gelaran pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto …

Share This